Tampil Apik di Motoprix Tanjung 2019, DRT Banjarmasin Siap Full Series

Donny Racing Team
GM-helm

BalapMotor.Net – Turun pada gelaran final Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan 2019 di Tanjung Tabalong kemarin (26-27/10), Donny Racing Team (DRT) Banjarmasin mendapatkan hasil yang cukup istimewa. Perdana tampil di Kejurnas tim ini mampu meraih banyak piala.

Menariknya, M. Akbar yang merupakan pembalap rookie dari tim ini mampu menempati posisi kedua pada race 2 kelas rookie.Selain itu, pada kelas supporting, tim ini mampu membawa pulang totalnya sebanyak 6 piala yang diraih oleh pembalap-pembalapnya.

Donny “Laturette” Hendrawan sekaku owner tim ini sendiri mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih oleh para pembalapnya.”Saya sangat puas dengan hasil yang diraih kemarin mas.” ungkap Donny Laturette yang hadir langsung di sirkuit Marido, Tanjung ini.

Aksi M Akbar saat bertarung di Motoprix Tanjung 2019 | Foto : Spesial

Dengan hasil tersebut, tim DRT memastikan diri akan tarung full seri pada Kejurnas Motoprix musim depan.Tim yang menggunakan livery motor berkelir merah ini akan tarung pada tiga kelas Kejurnas pada musim depan.

Tetapi, Donny Laturette sendiri belum memastikan siapa pembalap yang akan memperkuat tim mereka.”Tahun depan siap full seri Kejurnas Motoprix, kita akan turun di tiga kelas Kejurnas yaitu Rookie, novice dan expert. Untuk skuadnya masih kita rahasiakan, tahun depan nanti kita akan beberkan,”tambah Donny Laturette.

Kita tunggu saja sepak terjang dari Donny Racing Team pada musim 2020 yah gaes. | Luvo

M Akbar podium kedua di race 2 Rookie Motoprix Tanjung
Piala yang diraih oleh tim DRT Banjarmasin
Aksi M Akbar
SSS Racing