Tambah Lagi, ART Yogyakarta Rekrut Nelson Cairoli dan Resky YH

Nelson Cairoli dan Resky YH

BalapMotor.Net – Setelah mengumumkan merekrut duet Abdul Gofar dan Aldy Musfiq beberapa hari lalu, kini pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta mengumumkan menambah 2 pembalap lagi.

Dua pembalap tersebut adalah Nelson Cairoli Ardheniansyah dan Resky Yusuf Hendrawan. Dua pembalap belia ini akan ditarungkan pada dua kategori yaitu kelas Rookie untuk Nelson dan Resky tempur pada kelas Beginner.

LENKA MiniGP SSS Racing

Musim 2023 sendiri tentunya akan menjadi musim pertama Nelson bertarung pada kategori Rookie. Sementara itu, Resky YH yang meraih double runner up di Oneprix Mijen 2022 akan tetap bertarung pada kategori Beginner dan berduet dengan Bintang PS.

Mengenai informasi masuknya Nelson dan Resky YH sendiri sebenarnya penulis sudah mengetahui sebelumnya. Tetapi pada hari ini keduanya baru fix dan diumumkan oleh ART Yogyakarta melalui akun sosmednya.

“Bismillah saya akan berusaha untuk berprestasi di tim ini, semoga terbaik Amiin,” ungkap Resky YH.

Perlu diketahui bahwa Resky YH sendiri juga mengikuti balap malam tahun baru 2023 di Yogyakarta dan jadi juara pada kategori Beginner. Lalu apa alasan ART Yogyakarta merekrut Nelson dan Resky? Kita tunggu update selanjutnya ya. **

GM-helm VND Racing PARD