Tambah Dua Rider Lagi, Honda BKJU Wadahi Murid Dari 3 Sekolah Balap Sekaligus

Honda BKJU tambah dua rider lagi, Farrel Ramadhani dan Reykat Y Fadillah

BalapMotor.Net – Kejutan hadir dari pasukan asal Banten yaitu Honda BKJU. Tim ini telah memastikan diri bahwa mereka menambah lagi skuad pembalapnya.

Pasukan Honda BKJU menambah dua pembalap lagi dan bakal tempur di ajang Oneprix musim 2022 yang bakal dimulai pada akhir pekan ini (11-12/6). Kedua pembalap tersebut adalah Farel Ramdhani dan Reykat Yusuf Fadillah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hal ini didapat penulis dari Ghobien (manajer) sepulang dari Medan dan merebut juara umum junior JC Supertrack lewat tangan Jepri Bule. Perlu diketahui bahwa tim Honda BKJU juga ada divisi Garuk tanahnya juga.

Haji Dedy Mulyana selaku owner tim

Jadi kini total pembalap dari pasukan Honda BKJU adalah sebanyak 5 pembalap. Mereka adalah M Zachry, Ivan Prayogo, dan Reykat pada kategori Rookie. Lalu Haikal Ramadhan pada kategori Beginner dan Farel bakal ditarungkan pada kelas Novice.

Menariknya, ini membuat pasukan Honda BKJU menjadi tim balap yang menaungi rider-rider dari paling banyak sekolah balap. Setelah sebelumnya pembalap Honda BKJU merupakan murid-murid terbaik dari Doni Racing School (DRS), kini bertambah dari 43 Racing School lewat Reykat dan WH19 Racing School lewat Farel.

“Kita memasukan dua pembalap ini karena mereka merupakan salah satu siswa terbaik di Racing Schoolnya masing-masing. Jadi di tim saya punya pembalap dari 3 Racing School yang berbeda, DRS35, 43 dan WH19,” ungkap Haji Dedi Mulyana selaku owner tim.

GM-helm VND Racing PARD