Taktik Jitu Afridza Syach Berbuah Posisi Pole Position di OnePrix Sentul, Apa Itu?

Afridza Syach Munandar menggeber pacuan Honda Sonic 150R
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada sesi QTT OnePrix seri 3 di Sentul Internasional Karting Sirkuit yang berlangsung pada hari sabtu (31/8). Salah satu pembalap andalan ART Yogyakarta di kelas Expert yaitu Afridza Syach Munandar mampu mengapai posisi pole position.

Sesi QTT yang berlangsung dibawah terik matahari mengharuskan para pembalap berputar otak untuk mencatatkan time yang di’inginkan. Dan Afridza yang berasal dari Tasikmalaya menerapkan taktik jitu untuk menyingkirkan para rivalnya di kelas para raja.

“Tadi saya sempat mengganti ban ditengah sesi QTT karena sudah mulai habis. Alhamndulilahnya seusai mengganti ban, cuaca yang tadinya cerah mulai mendung tipis dan sangat mendukung untuk memaksimalkan performa motor dan ban.” Ungkap pembalap yang juga berlaga di ATC tersebut.

Menariknya, sesi QTT kelas Expert berjalan sengit. Tercatat ada 12 pembalap pada sesi QTT kali ini mampu mencetak best time 54 detikan ini tentunya membuat persaingan pada balapan besok cukup rapat. So jangan lupa saksikan gelaran OnePrix seri 3 Sentul yang akan ditayangkan live TvOne pada hari minggu (01/8) pada jam 13.00. |Fajar

SSS Racing