Taklukan kelas Novice dan Rookie di race 1 MotoPrix Polman, Ini Rahasia Fahmi Basam

Yamaha

BalapMotor.Net – Fahmi basam mampu taklukan kelas novice dan rookie dengan menggapai podium tertinggi di race 1 MotoPrix Polman Sulawesi Barat. Mulai dari Qtt hingga Race 1, Fahmi Basam tampil perfect dengan berada di posisi terdepan.

Fahmi Basam yang mengawali jalannya balapan dari pole position berhasil mecapai podium tertinggi dengan strategi yang ia jalankan. Pembalap dari Yamaha Yamalube PRS KYT KYB NGK SSS ARDIANS tersebut mampu meraih podium tertinggi di kelas Novice dan kelas Rookie. Lalu kira-kira apa yah rahasia Fahmi Basam bisa mendapatkan hasil yang maksimal di race 1.?

“Yang pertama adalah Berdoa, terus berusaha dengan maksimal. Saya sebenarnya mencoba bermain konsisten, saya harus bisa menjaga kondisi mesin dan juga harus bisa membaca situasi mesin lawan.”

“Alhmdulillah kita puas dengan mendapat juara di seri 2 berkat kerja keras team yang terlibat. Dengan podium ini kita membuktikan kalo kita bisa , dan semoga ditahun ini kita bsa meraih juara region kembali” Ungkap Dian selaku Manager tim RRS yang bangga akan pencapaian Fahmi Basam

Mengenai race 2 yang akan digelar esok hari (25/8), Fahmi sudan mempersiapkan semuanya dengan matang. Dan pastinya akan menggunakan strategi yang sama untuk mencoba bersaing di barisan depan kelas Novice dan Rookie. So, selamat buat Fahmi Basam. | m.mudianto

GM-helm SSS Racing