Tak Lagi Bersama Yamaha Bahtera, Kemanakan Dicky Ersa ?

Tak Lagi Bersama Yamaha Bahtera, Kemanakan Dicky Ersa ?
Tak Lagi Bersama Yamaha Bahtera, Kemanakan Dicky Ersa ?

BalapMotor.Net – Rasa penasaran penulis begitu tingi mengenai kemanakan Dicky Ersa akan berlabuh di musim balap 2018. Setelah memastikan diri tidak lagi bersama tim Yamaha Bahtera, sampai sekarang pembalap asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini masih belum buka mulut mengenai hal tersebut.

Dicky Ersa sendiri di 2017 prestasinya cukup gemilang. Mampu menjadi runner up MP2 Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa dan runner up MP2 Indonesia. Sebelumnya, di 2015 sendiri, Dicky Ersa merupakan juara nasional pemula kelas MP3 sebelum naik seeded di 2016.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk tim saya di 2018 ini nanti akan saya kabari mas kalau udah launching. Pastinya saya tidak lagi bersama Yamaha Bahtera di tahun 2018 ini,”terang Dicky Ersa yang sosoknya cukup kalem kepada penulis.

Sampai saat ini penulis juga belum bisa mendapatkan bocoran dari pihak lain mengenai kemanakan Dicky Ersa berlabuh. Namun pada intinya, Dicky tetap akan bertarung di Motorprix Region 2 Jawa.

“Yang jelas saya masih tetap balap di region 2 Jawa mas,” ujar Dicky Ersa. Saat ditanyai perkuat pabrikan merah atau biru, Dicky hanya menjawab, “Kalau saya pink saja mas, hehehehe. Pokoknya tunggu saja, kalau sudah launching pasti saya kabari,” tambah Dicky sambal bercanda kepada penulis yang kepo-kepo gimana.

So, tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Dicky Ersa dan rider-rider lainnya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD