Tak Lagi Bersama ART, Fast Tech Jogja Siap Turun Motoprix Purwokerto 2018, Berikut Pembalapnya

BalapMotor.Net – Setelah resmi bercerai dengan ART di musim 2018, bengkel balap Fast Tech Jogja tetap akan ikut memanaskan balapan musim 2018. Buktinya, pasukan yang dikomandoi oleh Slamet Suroto selaku manajer dan Mithayanto alias Antok sang mekanik ini akan tempur pada gelaran Motoprix Purwokerto 2018 akhir pekan ini (31/3-1/4).

Pasukan yang sudah bersama ART selama 3 tahun ini akan turun dengan satu pembalap seeded dan satu pembalap pemula B. Hal ini di beberkan oleh Slamet Suroto selaku manajer tim. “Kita akan turun di Motoprix Purwokerto, jadi privateer,”terang manajer tim yang sudah cukup senior di dunia balap motor Indonesia ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai pembalapnya sendiri, Slamet Suroto juga kasih bocoran. “Untuk pembalapnya Adly M Taufik untuk turun di kelas MP1 dan MP2, lalu Evan Satria di kelas MP5 dan MP6,”tambah Slamet Suroto yang pernah merekrut Adly M Taufik pada musim balap 2015 ini.

Slamet Suroto juga mengatakan kalau timnya saat ini mendapatkan dukungan dari ban IRC dan juga knalpot By-Pazz Jogja. “Alhamdulillah kita dibantu pak Dodi (IRC) dan By Pazz, semoga bisa mendapatkan hasil maksimal di Purwokerto besok,”ujar Slamet Suroto lagi.

Tim Fast Tech Jogja sendiri sudah terus mempersiapkan diri menghadapi balapan akhir pekan ini. Bersama pembalapnya, tim ini sudah melakukan beberapa kali test di sirkuit Maguwoharjo, Sleman DIY.

So, kita tunggu saja pertarungan panas dalam gelaran Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 putaran perdana yang digarap oleh Bio Racing Organizer. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara.|Luvo

GM-helm VND Racing PARD