Tak Jadi Lanjut Bersama Tim Bethar, Yoga Adi Pratama Merapat di Tim Kawahara

Tak Jadi Lanjut Bersama Tim Bethar, Yoga Adi Pratama Merapat di Tim Kawahara

BalapMotor.Net – Sempat dinyatakan fix tetap bersama tim Bethar Padang, akhirnya Yoga Adi Pratama memutuskan untuk tidak lanjut dengan tim tersebut pada beberapa hari yang lalu. Nah, siang ini (7/1) pembalap yang berasal dari Gunung Kidul DIY ini menyatakan diri fix bergabung dengan tim Kawahara di 2018.

Saat di konfirmasi oleh penulis, Yoga mengatakan kalau dirinya sebenarnya ditawari oleh beberapa tim balap, namun akhirnya dia memilih bersama tim Kawahara.

“Saya fix bersama tim Kawahara di 2018. Sebenarnya ada beberapa tawaran lain, namun entah kenapa hati saya memilih bersama Kawahara,”ujar Yoga saat dikonfirmasi penulis lewat pesan online ini.

Tak Jadi Lanjut Bersama Tim Bethar, Yoga Adi Pratama Merapat di Tim Kawahara
Yoga Adi bersama bos tim KAwahara, kru serta mekanik | Foto : Instagram
Yamaha

Yoga Adi Pratama tentunya akan berduet bersama Boy Arbi Febri untuk musim balap 2018. Selain itu pembalap pemula dari tim ini yaitu Arya Aditya juga dipastikan tetap berlanjut pada musim 2018. Arya akan membalap di kelas MP3 dan MP4.

Membahas mengenai nilai kontraknya bersama tim Kawahara, sepertinya nilainya lebih tinggi dibandingkan kontraknya di 2017. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Yoga juga memberikan kode mengiyakan. “Untuk nilai kontraknya Alhamdulillah,”ungkap Yoga.

Bersama tim Kawahara, Yoga mempunyai target tersendiri di 2018 ini. Pembalap yang lahir pada 28 Desember 1993 atau masih berusia 24 tahun ini menargetkan dirinya mampu berada di posisi tiga besar Motorprix musim 2018. “Target sayaa bisa juaraa 2018 mudah2an 3 besar nasional amin,”terang Yoga Adi. Jadi ga sabar liat balapan Motorprix musim 2018 ini. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm