Tak Hanya Pembalap, Gass Tipis Racing Juga Beri Apresiasi Untuk Mekanik

Reza Hanum (Gareng) dapat hadiah 10 juta plus tambahan 1 juta untuk mekaniknya
GM-helm

BalapMotor.Net – Tidak hanya pembalap saja yang diberikan apresiasinya oleh Gass Tipis Racing, mekanik juga diberikan apresiasi jika ridernya mampu jadi jawara tentunya. Ini terbukti pada gelaran Gass Tipis Racing 2020 yang berlangsung kemarin (8/11).

Pada balapan yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor tersebut, Gass Tipis Racing memberikan hadiah untuk mekanik yang pembalapnya jadi juara pertama pada kelas Open.

Baca Juga : Hasil Juara Gass Tipis Racing Championship Sentul 8 November 2020

Reza Hanum (Cargloss Racetech RRS Merburgs) yang menjadi jawara pada kelas Supersport 140cc 2T menjadi rider yang mekaniknya mendapatkan tambahan hadiah 1 Juta Rupiah. Jadi selain dapat 10 Juta, ada tambahan lagi 1 Juta gaes.

Eby saat memberikan hadiah untuk para jawara kelas Supersport 140cc 2T, dan Reza Hanum sang juara mendapatkan hadiah tambahan 1 juta untuk mekaniknya

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada jerih payah mekanik mas. Tanpa mekanik, pembalap bakal sulit untuk jadi juara,” ujar Eby selaku komandan dari Gass Tipis Racing kepada penulis.

Eby juga mengungkapkan terima kasihnya atas apresiasi dari para peserta yang hadir pada balapan kemarin. Total starternya sendiri mencapai 450 starter gaes dan digelar tanpa adanya penonton yah.

“Alhamdulillah masih ada kepercayaan dari tim-tim balap. Ini membuat kami semakin semangat untuk membuat event lagi. Pada akhir pekan depan (14-15/11) kita juga akan bikin Gass Tipis Drag di Cicangkal,” ungkap Eby.

SSS Racing