Tak Hanya Ajang Balap, CBR Race Day Juga Akan Diramaikan Oleh ajang Kontes Modifikasi

CBR Day

BalapMotor.Net – September mendatang, gelaran balap yang bertajuk CBR Race Day akan kembali digelar di sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada tanggal 16 September 2018.

Ajang balap yang mempertemukan berbagai komunitas pecinta Honda ini telah memasuki seri kedua setelah beberapa buoan yang lalu sukses mengelar seri kedua di tahun ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tak seperti seri sebelumnya, pada seri dua kali ini, pihak penyelenggara akan menampilkan hal yang berbeda. Selain adanya kelas baru yakni adanya kelas Community Beginner 150cc, diadakan juga kontes modifikasi bagi komunitas Honda CBR.

Ajang pamer motor Honda CBR tersebut akan berlangsung bersamaan dengan kegiatan balap di tempat yang sama. Namun, pihak penyelenggara yang diwakili oleh Iwan Suryo, mengatakan bahwa kontes tersebut hanya dapat diikuti oleh 20 peserta saja.

“kami selaku pihak penyelenggara, mengapresiasi para komunitas yang hadir namun tak mengikuti ajang balapnya dengan mengadakn kontes modifikasi dengan persyaratan – persyaratan yang wajib dipenuhi oleh tiap peserta”. Jelas Iwan Suryo.

Pihak penyelenggara pun sudah menyiapkan berbagai hadiah menari bagi 3 terbaik yang mendapatkan nilai terbaik dari para jurnalis dan blogger selaku juri pada ajang kontes tersebut.

Nah buat kalian yang ingin mengikuti kontes modifikasi tersebut dapat langsung melihag info lengkapnya di www.indonesiacbrraceday.com yah. | Chrysa

APRILIA GM-helm VND Racing PARD