Tahun Ini Runner Up, Frits Yohanes Targetkan PARD Manahadap Juara Oneprix di 2023!!

Frits Yohanes dan Aldiaz Aqsal Ismaya

BalapMotor.Net – Pencapaian yang diraih oleh pasukan orange PARD Manahadap dalam gelaran Kejurnas Oneprix musim 2022 bisa dikatakan sudah sangat istimewa. Lewat salah satu ridernya Aldiaz Aqsal Ismaya, PARD Manahadap berhasil meraih runner up kategori Expert Oneprix musim 2022 ini.

Aldiaz sendiri menjadi jawara pada race penutup di Tasikmalaya akhir pekan lalu. Nah, pada hari Rabu kemarin (29/11), Aldiaz secara resmi diperpanjang kontraknya untuk musim balap 2023.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tentunya nilai kontraknya lebih besar dibandingkan dengan musim 2022 ini. “Kalau nilainya saya tidak mau menyebutkan mas, tetapi jauh lebih besar,” terang Aldiaz Aqsal Ismaya yang sempat gagal ikut race di ronde pembuka Oneprix karena masalah teknis.

Aldiaz Aqsal Ismaya selebrasi | Foto : Sarjana Racing

Mengenai hasil di musim ini, Frits Yohanes sendiri mengaku cukup senang dengan torehan tersebut. Meski demikian, Frits Yohanes yang juga merupakan Ketua Umum IMI Jateng ini juga berharap bahwa timnya bisa jadi juara di musim depan.

“Tahun ini kita berhasil meraih runner up, tahun depan kita harus jadi juara umum,” semangat Frits Yohanes yang tetap akan dibackup oleh GDT Racing untuk urusan pacuan ini. 

Perlu diketahui juga bahwa pasukan PARD Manahadap sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan kontrak dua ridernya yaitu Aldiaz dan Andrias Lukito. Selain itu, ada tambahan satu expert lagi yang akan segera diumumkan, yang jelas rider ini salah satu top rider di Indonesia. **

GM-helm VND Racing PARD