Tahun Ini Ban IRC Support Empat Sekolah Balap, Bentuk Kepedulian

Honda WH19 Racing School dapat support IRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Ban IRC terus menunjukan bukti kepeduliannya terhadap dunia balap tanah air. Ban yang di produksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk ini terus memberikan support terhadap sekolah-sekolah balap motor di tanah air.

Setelah sebelumnya Ban IRC sudah memberikan supportnya terhadap tiga sekolah balap yaitu D45 Road Racing Academy milik Dedy Fermadi, lalu Bobs Racing School milik Bobby Aranxa dan 43 Racing School milik M. Fadli Imamuddin, pada tahun 2019 ini ban IRC menambah supportnya kepada Honda WH19 Racing School milik Wawan Hermawan.

Dodiyanto bersama M Fadli dan Wawan Hermawan

Jadi pada saat ini totalnya ada empat sekolah balap professional yang di berikan support oleh Ban IRC. Mengenai supportnya kepada empat sekolah balap ini, Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk memberikan pendapatnya.

“Kita melihat sekolah balap ini merupakan salah satu cara masuk ke jenjang balap professional. Apalagi 4 sekolah balap ini dikelola oleh mantan pembalap nasional. Jadi kami support ban dan uang pembinaan,” ujar Dodiyanto yang aslinya dari Lubuklinggau ini.

Bobs Racing School sudah mendapatkan support dari ban IRC beberapa tahun

Dengan supportnya ini, terlihat bahwa ban IRC memang peduli akan kemajuan balap di tanah air. “Jadi support tidak selalu berhubungan dengan pen jualan ban. Cukup membantu sekolah balap karena ban ini kebutuhan utama, tidak bisa ditunda-tungga kalau harus sudah diganti,”tambah Dodiyanto.

Perlu diketahui juga bahwa masih ada kemungkinan bahwa ban IRC akan memberikan support kepada sekolah balap lainnya. “Untuk itu bisa jadi pak, kita liat nanti,” ujar Dodiyanto lagi, kalau begitu mantap pokoknya mang gas terus. | Luvo

SSS Racing GM-helm