Syukuran Tim ART Jakarta Dan Yogyakarta, Target Pertahankan Juara Di OMR Dan Juara IRS

Tim Astra Motor Racing Team (ART) mengadakan syukuran di Yogyakarta | foto : istimewa


BalapMotor.Net –
Astra Motor Racing Team (ART) Jakarta dan Yogyakarta pada Minggu (20/3) melakukan syukuran dan doa bersama dengan anak Yatim di Yogyakarta. 2 tim yang kini di pegang oleh Fasttech Jogja ini akan siap untuk mempertahankan gelar juara di Honda Dream Cup (HDC) dan target juara di sport 150cc di Kejurnas IRC 2016.

Dengan mengandalkan Sudharmono dan Aditya Pangestu (ART Jakarta) yang akan difokuskan di balap Kejurnas Sport IRS serta Wawan Hermawan dan Syamsul Arifin di Motoprix, tentu saja target dari tim ini bertahan mempunyai kans cukup kuat. Selain itu di gelaran Kejurnas Sport 150cc tim ini juga mempunyai target juara.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Minggu kemarin (20/3) kita menggelar acata doa bersama ART dan anak yatim di Yogyakarta.Target 2016 ART Jakarta adalah juara IRS 150cc,mempertahankan best team dan best rider di kelas sport 150cc HDC. Untuk ART Yogyakarta juara Motoprix Region 2 dan mempertahankan best team bebek di HDC. ” tutur Slamet Suroto selaku manajer dari tim ART Yogyakarta dan juga ART Jakarta tentu saja.

Antok Fasttech, Sudharmono, Aditya Pangestu dan Slamet Suroto | foto : istimewa
Antok Fasttech, Sudharmono, Aditya Pangestu dan Slamet Suroto | foto : istimewa

Jelang kejurnas IRS 2016 seri 1 yang akan digelar akhir pekan ini (27/3) di Sentul, ternyata tim ini sudah mempersiapkan diri. Kemarin truck dari tim ART sudah berangkat ke Sentul, tentunya untuk bersiap memulai perang balap sport di IRS 2016.Kedua pembalap dari ART yaitu Aditya Pangestu dan Sudharmono tentu saja berpeluang jadi juara di kelas sport 150cc, tentunya karena kedua pembalap ini mempunyai jam terbang yang cukup banyak untuk balap dengan motor sport.

Persaingan di balap IRS kelas 150cc juga tentunya bakalan cukup seru. Tidak hanya pabrikan Honda saja yang akan turun di kelas ini. Para pembalap Yamaha juga akan ikut menggempur kelas ini.Jadi nantinya perang antara Honda dan Yamaha akan ada di kelas sport 150cc ini.

” Truck sudah berangkat ke Sentul, target kita bisa juara di kelas sport 150cc. Persaingan akan seru karena pabrikan bermain disitu. Keberhasilan di sirkuit akan berimbas pada market di semua pabrikan. ” tutur Slamet Suroto yang sudah jadi manajer tim belasan tahun ini. Kita tunggu saja penampilan tim ART di balap nasional. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD