Syukuran Pengurus IMI Jateng Periode 2021-2025 Digelar di Solo, Hobi Di Gagas, Prestasi Di Gas!!

BalapMotor.Net – Setelah terpilih dalam pemilihan Ketua IMI Pengprov Jateng pada saat Musprov IMI Jateng yang berlangsung di Kota Semarang pada 10 April 2021 yang lalu, kemarin (13/6) Fritz Yohanes dan juga pengurus IMI Jateng periode 2021-2025 resmi dilantik.

Pada acara yang berlangsung di The Sunan hotel Solo, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh para pengurus PP IMI, sebut saja M. Riyanto selaku Wakil Ketua Umum PP IMI Bidang Organisasi.

“Yang pasti, dalam kondisi pendemi Covid-19 seperti ini, maka kita lakukan secara sederhana, Mas, “terang Frits Yohanes yang siap memimpin dan memajukan IMI Jateng hingga tahun 2025 ini.

Fritz Yohanes, Ketua IMI Jateng
SSS Racing

“Intinya, hobi balap dan otomotif kita jalani tetapi prestasi di IMI Jateng juga ditingkatkan lebih baik,”tambah Frits Yohanes yang juga merupakan owner tim nasional yaitu tim PARD.

Secara simbolis dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai ucapan syukur atas kelancaran proses yang dijalani selama ini hingga terbentuk pengurus baru IMI Jateng. Pastinya, hadir langsung semua pengurus yang sudah ditetapkan dan disosialisasikan beberapa waktu lalu. Mereka dipilih berdasarkan kompetensi dan keahlian masing-masing.

Maka dari itu untuk pengurus IMI Jateng saat ini, banyak melibatkan orang-orang yang memang jago dibidangnya. Tidak salah pilih dan salah masuk. Misal untuk balap motor diantaranya nama Hokky Krisdianto, Bima Octavianus, Imam Syafii, Eko Chodox dan lain-lain. Sukses untuk IMI Jateng.

GM-helm PARD