Syahrul Amin Juarai MP2 Motoprix Subang 2016, Masih Pimpin Klasemen

Selebrasi Syahrul Amin dan Awhin Sanjaya

BalapMotor.Net – Setelah di kelas MP1 mampu naik podium ketiga, di kelas MP2 Syahrul Amin mampu tampil lebih baik lagi. Pembalap penungang Yamaha Z1 dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera ini mampu jadi juara pertama.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebenarnya Syahrul Amin start kurang begitu baik di race MP2 tersebut, namun Syahrul Amin mampu ngepush maksimal sehingga dirinya mampu jadi juara di kelas ini. Sebelumnya Awhin Sanjaya dari tim Sidrap MPM Honda KYT IRC Nissin Trijaya merupakan pembalap yang mampu memimpin race sejak lepas start, namun Syahrul Amin mampu mengovertake di pertengahan race. “ Saya berusaha semaksimal mungkin agar bisa jadi juara di balapan kali ini,”tutur Syahrul Amin.

Syahrul Amin
Syahrul Amin

Dengan hasil ini maka Syahrul Amin mampu bertahan di pucuk klasemen sementara kelas MP2. Syahrul Amin kini sudah mengumpulkan poin sebanyak 75 poin. Syahrul Amin mampu menjadi juara di 3 dari 4 seri Motoprix yang sudah digelar.

Sementara itu, Awhin Sanjaya yang finish di posisi kedua akhirnya mampu naik di klasemen sementara dengan berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Syahrul Amin. Awhin Sanjaya mengumpulkan poin sebanyak 64 poin.

“ Saya tidak tahu poin saya seperti apa di klasemen sementara, yang penting saya gas agar bisa jadi juara saja mas, kalau masalah klasemen yang tau mas Dedy,” ujar Syahrul Amin. Selamat kepada Syahrul Amin.[luvo]

Podium MP2 Syahrul Amin, Awhin Sanjaya dan Wawan Hermawan
Podium MP2 Syahrul Amin, Awhin Sanjaya dan Wawan Hermawan

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD