Suzuki Satria FU Black Fire II : Lebih Racing, Ada Alarmnya Loh

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sukses menjual sebanyak 57.840 unit Suzuki Satria Black Fire 1 pada medio Juli 2012 sampai Juni 2013, kini PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) selaku produsen Suzuki di Indonesia telah kembalai meluncurkan Suzuki Satria Black Fire II.  Acara bpeluncuran berlangsung di Rolling Stone Cafe Kemang 22 Mei 2014. Perlu diketahui Suzuki Satria Black Fire 1 sebelumnya mampu memberikan kontribusi 20% dari semua type Satria yang terjual pada medio tersebut, jadi wajar saja PT. SIS pengin ngulang lagi.

Dengan target mampu menjual 10.000 unit perbulan, Suzuki Satria Black Fire II yang punya jargon ” Speed Overtake ” ini juga dilengkapi fitur tambahan yaitu ” Security Alarm “. Security Alarm ini sendiri bentuk dan cara penggunaanya hampir sama dengan alarm pada mobil.

Mesin Tetap Sama Dengan Satria FU biasa, Sudah Trebukti
Mesin Tetap Sama Dengan Satria FU biasa, Sudah Trebukti

Untuk mesinya sendiri, Satria Black fire II tidak berbeda dengan Suzuki Satria FU biasa, mesikpun sama, namun mesin 150cc 6 percepatan dari Satria kan sudah terbukti memang kencang. Yang berbeda yaitu warnanya yang kini tampil lebih gahar dan racing abis, ditambah lagi ada penyegaran pada bagian headlamp yang kini diberikan aksen kebiruan. Dengan tampilan seperti ini, dipastikan para cewe bisa langsung nempel deh, apalagi sekarang para anak muda di Indonesia yang demen racing rata-rata pengin punya motor berkapasitas 150 cc ini.

” Dengan penyegaran tampilan berupa blue headlamp dan tambahan fitur berupa sistem alarm yang sangat advance dan pertama di Indonesia kami targetkan Satria Black Fire II dapat terserap di pasar sekitar 10.000 Unit perbulan ” Ungkap Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing Promoting And Branding PT.SIS.

Nih motor untuk wilayah Jakarta akan dibanderol dengan harga Rp. 19.825.000 per unit. Nah buat balap mania yang pengin memiliki Security Alarm yang sama seperti yang ada di motor ini juga bisa dibeli, cukup dengan ditukaar duit Rp. 473.000 saja. Ayo buruan jadi yang pertama ngebeli nih motor, jangan sampe didahului tetangga atau temanmu hehe. Luvo

Satria Black Fire II Bareng petinggi-petinggi PT. SIS
Satria Black Fire II Bareng petinggi-petinggi PT. SIS

Suzki Black Fire (3)

SSS Racing