Suzuki Perkenalkan 2 Alat service Baru Untuk FU, Bisa Lebih Cepat 1 Jaman

Bisa Membersihkan Head lebih Cepat
GM-helm

BalapMotor.Net – Disaat peluncuran varian terbaru Suzuki Satria FU Black Fire beberapa hari lalu di Rolling Stone Cafe kemang (22/5), Jaksel, PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) juga memamerkan dua alat baru yang dapat mempermudah dan mempercepat waktu servis Suzuki Satria FU.

” Jika saat ini untuk servis besar satria FU bisa memakan waktu lebih dari 4 jam, kini dengan dua alat ini, menservis Satria FU cukup 3 jam saja. ” Ungkap salah satu penjaga stand dengan mencontohkan cara kerja alat tersebut.

Dua alat tersebut yaitu, alat pembuka baut head mesin FU, alat ini sama sih seperti alat pembuka baut lainya yang menggunakan tenaga angin kompresor. Yang berbeda yaitu bentuknya yang dirancang khusus agar bisa masuk ke sela-sela antara rangka dan mesin FU yang memang sempit. Bayangkan saja jika menggunakan alat manual membuka 16 baut yang ada di head.

Bisa Membuka Baut Head Lebih Cepat Karena Fleksibel
Bisa Membuka Baut Head Lebih Cepat Karena Fleksibeluzuka

Alat kedua yaitu alat pembersih daleman head. Kalau biasanya di bengkel jika menservis motor FU hanya mengandalkan manual dengan menggosok-gosok dengan ampelas, nah pake alat yang kedua ini tidak perlu repot-repot.

Kedua alat ini sudah mulai tersebar di bengkel resmi Suzuki, dan menurut sumber dari pihak Suzuki, kemungkinan pertengahan Juni bisa sudah terbagi rata ke semua bengkel resmi Suzuki. Lebih cepat lebih baik pokoke. Luvo

SSS Racing