Suzuki Ketahuan Lakukan Tes Satria Injeksi Spek Balap Di Sentul

Ocvan Irfana sedang tes Satria Injeksi versi balap di Sentul

BalapMotor.Net – Kemarin, portal ini sudah memberitakan seputar gebrakan dari Suzuki di Kejurnas Balap Motor yang patut kita tunggu. Dan ternyata kemarin (27/1) Suzuki Indonesia memang sudah melakukan sesi tes dengan motor Suzuki Satria Injeksi yang sedang diriset.

Dari bocoran foto yang diterima redaksi BalapMotor.Net disitu terlihat si pembalap adalah Ocvan Irvana, pembalap asal Kalimantan Selatan. Ocvan terlihat sedang menggeber SUzuki Satria Injeksi yang akan dilaunching pada pertengahan Februari mendatang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saat ditelusuri oleh tim redaksi BalapMotor.Net, ternyata Suzuki sudah melakukan riset Satria injeksi tersebut lewat 2 ahli top Indonesia. Dan menurut sumber yang bisa dipercaya salah satunya adalah dari BRT. BRT sendiri kalau masalah urusan riset sudah sangat terbukti. Sedangkan untuk satu mekanik lagi berasal dari Jawa Tengah, dan namanya sudah cukup terkenal, namun BalapMotor.Net masih merahasiakanya karena memang masih dirahasiakan. Namun untuk mesin yang di tes di Sentul kemarin itu belum ada kejelasan mesin garapan siapa.Satria injeksi

Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang masih menutupi informasi soal komposisi pembalap mereka yang akan berlaga di balapan Motoprix atau IRRC (Indoprix) kelas 150cc. Namun dari beberapa keterangan yang dikumpulkan pada Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 lalu, ajang pencarian bakat itu akan menjadi salah satu seleksi memilih Riders Tim Suzuki nantinya.

Perihal Ocvan Irvana yang terlihat menjadi Rider Test kemarin, Pihak Suzuki-pun belum bisa memastikan apakah Pembalap asal Kalsel ini nantinya akan menjadi pembalap utama mereka. Jadi kemungkinan Andreas Gunawan, sang juara SAC 2015 untuk turun di IRRC cukup besar selain tentunya nama Rafid Topan Sucipto, Suzuki juga masih memiliki Adhi Candra, pembalap yang sempat cedera jelang final SAC Buriram lalu. Sementara di ajang Motoprix, Suzuki tentu sudah memiliki kandidat calon pembalap dari rangkaian SIC tahun lalu atau mengambil tim balap yang sudah jadi.

Jadi intinya kita tunggu saja update selanjutnya, dan jangan lupa pantengin terus BalapMotor.Net biar ga ketinggalan update. [ luvo] foto : Istimewa

APRILIA GM-helm VND Racing PARD