Suzuki Indonesia Challenge Malang : Dua Pembalap Muda Berbakat Jatim Apes

Feros Kuncir ( Depan) Sempat Memimpin di Race 1
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebenarnya ada beberapa pembalap Jawa Timur yang mampu menunjukan talentanya, namun ternyata tidak mampu menjadi 5 besar yang berhak masuk ke babak final di Sirkuit SentulĀ Internasional.

Idries SM, Sayang Jump Start
Idries SM, Sayang Jump Start

Feros Kuncir dan Idries SM merupakan pembalap muda berbakat yang akhirnya tidak masuk 5 besar jawara yang berhak ke Sentul. Kedua pembalap ini umurnya masih muda yaitu dibawah 16 tahun, namun namanya memang sudah kesohor di wilayah Jawa Timuran. Feros Kuncir, di race 1 sempat lama memimpin race, mengalami trouble dan tidak finish, sementara itu di race 2 hanya bisa berada di posisi ke-2, dan hanya berada di posisi ke-6 klasemen akhir dan gagal maju ke babak final di Sentul.

” Saya nyesel banget mas, tapi ini buat pembelajaran saja. ” tutur Idries SM yang tentunya sangat kecewa.

Sementara itu Idries SM yang merupakan jawara MP5 dan MP6 Kejurda Jawa Timur 2014 tidak lolos saat babak penyisihan. Idries yang di babak penyisihan mampu terdepan, ternyata jump start dan waktunya harus ditambah 20 detik dan tidak masuk babak final.Idries SM yang asli Madura ini akhirnya harus terima kalau diirnya tidak ikutan di final karena hanya berada di posisi ke-7, sementara yang diambil hanya 6 pembalap saja. luvo

SSS Racing