Suzuki Indonesia Challenge Bandung : Ajang Luar Biasa, Patut Kita Dukung

GM-helm

BalapMotor.Net – Di seri pertama Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) yang di gelar di sirkuit Brigif Kujang, Cimahi 27-28 Desember 2014 diluar dugaan ternyata antusiasmenya sungguh luar biasa. Selain jumlah peserta yang mancapai 143 dan itu juga dibatasi, jumlah antusiasme dari penontonya juga luar biasa memadati trek tempat anak Bandung dan sekitarnya berlatih balap.

Seperti yang pernah bebera kali BalapMotor.Net beberkan, ajang ini tentu saja sangat pantas untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak termasuk para pecinta balap motor di tanah air. Apalagi secara penjenjangan, nantinya para juara dari kejuaraan SIC ini bakalan menjadi wakil Indonesia di ajang Suzuki Asian Talent yang serinya bakalan mendompleng FIM Asia Racing Championship pada musim 2015.Martin Hidayat

” AJang seperti ini memang harusnya didukung, bagaimana tidak disini tinggal menmbayar uang pendaftaran 200 Ribu dan bawa perlengkapan balap, dibalapan mana coba yang seperti ini, makanya banyak sekali para pembalap lokal Jawa Barat bahkan ada beberapa yang dari luar Jawa Barat yang ikutan. ” tutur Martin Hidayat selaku juri lomba dari Pengprov IMI Jabar.

Suzuki dengan membuat ajang seperti ini juga bisa dikatakan sangat berani, di tengah sedikitnya pembalap bagus yang tidak terikat pabrikan lain, mereka mampu memberikan semangat para pembalap pemula berbakat yang mungkin mempunyai skill bagus namun tidak tersalurkan. Dengan sistem motor sama disini nantinya juga dipastikan bakalan fair penilaianya.

” Kita disini memang sedang mencari para bibit balap yang banyak juga yang tidak tersalurkan. Dan kita juga sangat terkejut dengan antusiasme dari para peserta disini, semoga saja di seri selanjutnya juga bakalan tetap ramai dan kalu bisa lebih rame. ” tutur Yudi Febrianto selaku head manajer racing dari Suzuki Indonesia. Ayo kita dukung. luvoYudi Ferbrianto Suzuki

SSS Racing