Suzuki Indonesia Akan Balik Ke Motoprix Dan Perkuat Barisan Di Indoprix 2016

BalapMotor.Net – Setelah sukses dengan gelaran Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) season 1 (2014) yang juaranya mampu bersaing di balapan Asia yaitu Suzuki Asian Challenge ( SAC ), di musim 2016 ternyata Suzuki Indonesia dalam hal ini PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakalan lebih gencar turun di balapan nasional.

Jadi jika di tahun 2015 ini hanya ada event SIC dan satu pembalap yaitu Rafid Topan yang turun di ajang Indoprix, nah di musim depan Suzuki Indonesia selain akan memperkuat tim dan pembalap di Kejurnas Balap Motor “Indoprix”, Suzuki juga bakalan balik ke ajang Motoprix.

Untuk masalah di region mana Suzuki akan turun, sampai saat ini masih melihat bagaimana para pembalap yang dilihat potensinya di ajang Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ). Hal ini diungkapkan oleh Marketing – General Manager of Strategic & Planning Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, Giri S Triatmojo yang ditemui di gelaran SIC Lampung.

SSS Racing

Giri S Triatmojo

” Kita sangat tahu bahwa berpromosi di balap adalah sarana promosi yang paling tepat untuk meningkatkan penjualan. Dan kita mempunyai produk yang berkarakter balap, jadi kita akan kuatkan promosi di balapan nasional dalam hal ini di Indoprix dan Motoprix.Untuk memilih pembalapnya kita juga akan mengambil dari ajang seleksi SIC, karena kita tidak akan menyia-nyiakan gelaran SIC ini. ” tutur Giri S Triatmojo.

Kembali ke masalah produk yang berkarakter balap tentu saja akan tertuju ke motor Suzuki Satria FU150, dan di balapan kelas 150cc yang akan di kejurnaskan di ajang Motoprix 2016.

Untuk tim balap sendiri yang akan turun di kancah balapan nasional Motoprix dan Indoprix, Suzuki Indonesia juga masih akan menkaji lebih dalam lagi. Jadi tim yang akan diturunkan untuk balapan nasional masih dikaji apakah akan menurunkan tim pabrikan, atau support tim seperti yang dilakukan pabrikan lain.

” Untuk masalah tim, kita masih akan mengkaji lebih dalam lagi dan kita akan memilah mana yang lebih efektif antara membuat tim pabrikan ataukah support ti,.” tambah Giri S Triatmojo. Selamat datang kembali Suzuki di Motoprix. [ luvo ]

GM-helm PARD