Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional, Acara Seru dan Bakal Meet & Greet Para Pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP

suzuki-bike-meet-jambore-nasional-acara-seru-dan-bakal-meet-greet-para-pembalap-team-suzuki-ecstar-motogp
Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional | Foto: dok.

BalapMotor.Net – Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional akan diselenggarakan pada 3 Februari 2018 mendatang, lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan menyemarakan suasana seharian penuh di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Gelaran ini berlangsung setelah Suzuki Bike Meet yang telah diselengggarakan di berbagai kota tahun lalu sukses.

Mengusung semangat Satu Tekad, Satu Impian, dengan tema baru yaitu Born To Ride, Live To Rock yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Gelaran ini digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

LENKA MiniGP SSS Racing

Gelaran ini juga bakal diramaikan oleh Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti. Acara yang dapat dihadiri baik bikers Suzuki dan tak dipungut biaya. Bakal banyak sekali hiburan, games, bazzar, fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR).

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif. Suzuki ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka untuk umum,” Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul,” tegasnya. [Rls]

GM-helm VND Racing PARD