Suzuki Bike Meet 2018, Pesta Bikers Suzuki Bersama Pembalap MotoGP

GM-helm

BalapMotor.Net – Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang berlangsung pada Sabtu 3 Februari hari ini di Sentul Internasional Circuit, Bogor diserbu ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki. Acara yang mengangkat tema ‘Born To Ride, Live To Rock’ tersebut juga dihadiri oleh Andrea Iannone dan Alex Rins, pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Berbagai acara telah disiapkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang bekerja sama dengan club serta komunitas Suzuki. Acara akan berlangsung dari pagi hingga malam hari ini dapat dinikmati bebas oleh semua pengunjung, baik dari anggota club dan komunitas hingga masyarakat umum.

Suzuki Bike Meet 2018, Pesta Bikers Suzuki Bersama Pembalap MotoGP
Andrea Iannone dan Alex Rins memimpin parade bikers Suzuki

Acara sendiri diawali dengan parade di lintasan sirkuit Sentul yang dilakukan oleh 3.000 bikers. Parade sendiri langsung dipimpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai GSX-R150. Pimpinan SIS, ketua club dan komunitas hingga perwakilan media pun ikut meramaikan iring-iringan tersebut.

Sebagai pesta terbesar bikers Suzuki tahun ini, SIS menyiapkan area yang dipenuhi oleh beragam motor kebanggaan Suzuki, bermacam-macam dengan berbagai fasilitas dan aktifitas, sperti kontes modifikasi, aksi freestyle, bursa aksesoris, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga DJ Nathalie.

“Awal tahun ini kita tunjukan kekuatan dan kekompakan bersama lewat kolaborasi Suzuki dan puluhan club dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berteri kasih atas jerih payah dan pertisipasi seluruh bikers yang terlibat,” Ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departmen Head PT. SIS.

Nah, Andrea Iannone pun turut mengungkapkan kegembiraanya, “Ini adalah pertama kali bagi saya larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati moment hari ini, dan semoga semangat teman-teman Suzuki dapat menambah semangat saya untuk tampil mengesankan di musim MotoGP 2018 bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP.”

Senada dengan Iannone, Alex Rins pun takjub dengan Suzuki Bike Meet 2018, “Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki.”

| TimSuzuki Bike Meet 2018, Pesta Bikers Suzuki Bersama Pembalap MotoGP

SSS Racing