Suzuki Address MotoGP Colour Meluncur, Iritnya Bukan Main

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah resi diluncurkan pada saat gelaran Indonesian Motorcycle Show bulan lalu, kini sekuter matic dengan kualitas tinggi dari Suzuki yaitu Suzuki Address juga meluncurkan edisi khusus. Menyambut kembalinya Suzuki di arena balap MotoGP serta juga di Asia dan di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) meluncurkan Suzuki Address edisi MotoGP.

“Sebelumnya kami mengumumkan kembalinya Suzuki ke balap MotoGP 2015, Asian Road Racing Championship dan akan mengadakan Suzuki Satria Cupn2015 sebagai ajang balap nasional yang akan dijadikan jembatan menuju MotoGP dimasa yang akan datang. Sejalan dengan hal itu, dengan bangga kami tampilkan kembali Suzuki Address MotoGP Colour. ” Ujar Motoo Murakami selaku managing director 2W PT. SIS.

Tampilanya keren Abis
Tampilanya keren Abis

Nantinya buat memenuhi konsumen Indonesia yang ingin tampil spesial ala MotoGP, PT. SIS bakalan memproduksi Suzuki Address MotoGP Colour sebanyak 1000 unit perbulanya. Tentu saja diproduksinya di pabrik Suzuki Indonesia yang produknya sudah di ekspor ke berbagai belahan dunia.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Address 110 ternyata juga terbukti sangat irit. Hal itu terbukti ketika diadakan lomba irit BBM yang diadakan sebelum launching Suzuki Address MotoGP Colour. Dari lomba tersebut membuktikan bahwa Suzuki Address mampu berlari 77,4 Km untuk sekali tenggak 1 liter bensin, jadi joss kan balap mania.

Terbukti irit
Terbukti irit

Buat yang berminat untuk membawa pulang Suzuki Address MotoGP Colour, mulai pertengahan Desember ini dengan banderol Rp. 14.440.000,- ( OTR DKI ). Dan buat pembeli Suzuki Address MotoGP Colour ini nantinya Suzuki bakalan memberikan bonus menarik yaitu tas punggung sporty. Jadi buruan balap mania, yang ingin tampil racing. luvo

SSS Racing