Suzuka 4 H 2014 : Tim Yamaha Indonesia A & B Podium 1-2, Tim Astra Honda Crash

GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar gembira buat balap mania Indonesia, pasukan asal Indonesia berhasil menjuarai kejuaraan Suzuka 4 Hours Endurance 2014 yang baru saja selesai ( 26/7 ). Tim Yamaha Indonesia A ( Imanuel Pratna dan Ibarak Sageru pembalap Jepang yang menggantikan Rey Ratukore ) & tim Yamaha Indonesia B ( Sudharmono dan Sigit PD ) berhasil naik podium 1 & 2 di ajang tahunan  yang berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang.

Diikuti oleh diatas 50an tim dari berbagai negara, tim dari Indonesia berhasil mempertaankan menjadi jawara setelah tahun lalu dimenangkan oleh tim Astra Honda dengan pembalapnya Dimas Ekky Pratama dan Iswandi Muis.Tentu saja ini bikin bangga bangsa kita karena ajang ini jadi oerhatian dunia juga.

Sementara itu tim Astra Honda motor yang kali ini juga ikutan nampaknya kurang beruntung. Dengan pembalap mudanya Andi Farid Izdihar dan Iswandi Muis, tim ini tidak bisa mempertahankan menjadi jawara. Andi Farid Izdihar yang sempat lama memimpin terjatuh high side, setelah itu langsung melorot posisinya ke posisi 17 dan hanya finish di posisi ke 23. Sayang sekali padahal jika Andi Farid Izdihar yang masih berusia 17 tahun tidak terjatuh pastinya podium bisa diisi oleh tim Indonesia semua. Selamat buat tim Yamaha Indonesia. luvo| photo : arrc

Tim Astra Honda Sempat Memimpin sebelum Andi Farid Terjatuh High Side

 

Hasil Lomba Suzuka 4 Jam
SSS Racing