Suspensi Custom Triple S Bang Goy Untuk Sonic, Harga Lebih Murah Dan Garansi 1 Musim

Drag Bike Mulai Dilirik Produsen Sokbreker, Racing Boy Sudah Bergerilya
Bang Goy dan Ivon Nanda
GM-helm

BalapMotor.Net – Ditengah serbuan berbagai brand suspensi di balap motor Indonesia, ternyata suspensi custom dari Bang Goy masih tetap eksis. Suspensi custom yang dilabeli Triple S ini masih tetap dijadikan andalan banyak pembalap dan tim di Indonesia.

Di semester pertama musim 2016 ini, Ivon Nanda pembalap dari tim Honda Kitakita Kawahara NHK IRC Mimaki SSS yang memimpin klasemen sementara kelas MP1 Motoprix Sumatera sampai dengan seri Bangkinang, motor Honda Sonic yang dipacunya juga menggunakan suspensi custom dari Triple S.Selain itu ada banyak juga tim lain yang mengandalkan suspensi custom Triple S tersebut, modifikasinya cek disini.

Ivon Nanda, pemimpin klasemen sementara MP1 Motoprix Sumatera
Ivon Nanda, pemimpin klasemen sementara MP1 Motoprix Sumatera

” Saat ini sok untuk Honda Sonic masih tergolong langka, jadi saya langsung membuat sok custom khusus untuk motor terbaru Honda ini. Untuk kualitasnya sudah terbukti Ivon Nanda sulit terkejar dengan motor Sonicnya. ” tutur Bang Goy yang datang langsung di Motoprix Bangkinang akhir pekan lalu (7-8/5).

Jadi untuk urusan kualitas sudah terbukti kan, nah sekarang membahas harganya. Ternyata suspensi Triple S karya Bang Goy harganya cukup terjangkau. Bisa dikatakan harganya paling bawah diantara suspensi balap lainya untuk motor Sonic.Harga sok untuk Sonic 1,5 juta untuk versi manual, sedangkan untuk versi tabung hanya 3,5 juta. Dan keunggulanya lagi, Zuheri nama asli Bang Goy ini memberikan garansi 1 musim untuk para pembeli, 1 musim coy.

Sok belakang Triple S Bang Goy
Sok belakang Triple S Bang Goy

” Harganya cukup terjangkau dan jauh lebih murah diantara merk-merk sok untuk Sonic lainya.Untuk yang versi manual harganya 1,5 juta sedangkan yang versi tabung itu hanya 3,5 juta saja.Keunggulanya reborn lebih maksimal dan saya berikan garansi 1 musim. ” tambah Bang Goy yang asli Medan ini.

Jadibuat yang berminat silahkan datang langsung ke workshop Triple S yang beralamat di Bekelan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, DIY atau bisa hubungi nomor HP : 0817465383. Jangan lupa follow IGnya juga dengan id : TripleS, #MariBerprestasi. [ luvo ]

SSS Racing