Support Danlanud Cup C-Racing Open Race 2018, Bukti Kontribusi Helm NHK di Dunia Balap Motor Nasional

Support Danlanud Cup C-Racing open race 2018, Bukti Kontribusi Helm NHK di Dunia Balap Motor Nasional
Safrianto Ilham menjadi best rider open yang menggunakan helm NHK

BalapMotor.Net – Helm NHK terus memberikan dukungannya terhadap dunia balap motor nasional. Selain memberikan support terhadap tim, pembalap, Helm NHK juga terus memberikan support terhadap berbagai event balap di tanah air. Salah satunya adalah menjadi sponsor di gelaran Danlanud Cup C-Racing open race 2018.

Melalui perwakilannya di NHK Aceh, sejak tahun lalu NHK sudah memsuport gelaran Usaha Jaya Open Race yang jg di selenggarakan di sirkuit Lanud SIM yang terbilang cukup sukses. Sedangkan untuk tahun 2018 ini, helm NHK menjadi sponsor dalam gelaran Danlanud Cup C-Racing open race 2018.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada seri perdana Danlanud Cup C-Racing open race 2018, terlihat beberapa anggota marketing dari Daytona Helm Aceh selaku distributor helm NHK,GM,VOG dan MAZ untuk Provinsi Aceh terjun langsung. Selain datang untuk memantau gelaran ini, mereka juga menyambangi paddock pembalap yang menggunakan Helm NHK untuk memberi suport kepada tim dan juga pembalap yang di supportnya.

Benny Leo owner dari Daytona Helm bersama salah satu tim yang turun di gelaran kemarin
Berikan Service Kepada Pembalap

Tidak hanya memberikan support terhadap gelaran tersebut, Helm NHK juga memberikan service kepada pembalap pengguna helm NHK. Jadi buat pembalap yang memakai NHK jika ingin mengganti kaca, busa atau mengganti helm, bisa langsung ditangani oleh tim dari NHK.

“Tahun ini kita kembali menjadi sponsor berbentuk Kejuraan daerah, selain itu Kita memberikan service kepada pembalap yang menggunakan produk NHK, kita sediakan kaca helm, busa, dan helm cadangan jika diperlukan.,” Ungkap Benny Leo owner dari Daytona Helm.

Nah, Selain memberikan support servis kepada tim dan pembalap. NHK Aceh juga Pada gelaran tersebut, memberikan tabanas 1 juta bagi pembalap yang menggunakan NHK yang berhasil menjadi best rider kategori Pemula dan Open.

Wah tak hanya peduli akan dunia balap motor nasional. Helm NHK terus peduli dan memberikan dukungannya terhadap perkembangan dunia  balap berskala Daerah. | Aam Putra

TM Kausar menjadi best rider pemula yang menggunakan helm NHK
GM-helm VND Racing PARD