Support Bodisa Drag Bike Cicangkal, B Pro Racing Berikan Warna Baru

Support Bodisa Drag Bike Cicangkal, B Pro Racing Berikan Warna Baru
Support Bodisa Drag Bike Cicangkal, B Pro Racing Berikan Warna Baru

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Kejurda Banten Open Drag Bike 201M seri 4 2017 yang digelar oleh Bodisa Motorsport di sirkuit Lapter TNI AU Cicangkal (19-20/8), B Pro Racing ikut ambil bagian.

Brand part racing yang partnya menjadi andalan bagi motor-motor drag bike juara ini ikut mensupport gelaran yang selalu diikuti oleh cukup banyak starter ini.Dengan masuknya B Pro Racing mensupport gelaran balap, tentunya membuat event ini menjadi semakin berwarna.

Johanes Tobir, Big bosnya B Pro Racing

Tidak hanya mensupport dengan menjadi sponsor saja, B Pro Racing disini juga ikut memberikan suasana baru. Salah satunya adalah membuatkan tenda paddock. Tenda paddock ini tentunya bisa digunakan oleh tim-tim yang belum atau tidak membawa tenda paddock sendiri.

SSS Racing

“Selain berpromosi di event ini, kita juga harus ikut membantu event ini agar semakin semarak. Setelah tenda paddock, kedepannya kita ingin membuatkan tenda untuk penonton memanjang. Jadi penonton yang datang tidak akan kepanasan,” ujar Johanes Tobir, selaku big bosnya B Pro Racing.

Paddock dari B Pro Racing

Perlu diketahui juga bahwa dalam gelaran ini juga diikuti oleh tim-tim serta pembalap papan atas Indonesia. Beberapa tim top seperti SJP33 serta MAC23, lalu nama-nama pembalap top seperti Alvan Cebonk, Rully PM, Eza Chemonk dan banyak lagi lainnya ikutan dalam balapan kali ini. | Luvo

Motor dari tim B Pro Racing
GM-helm PARD