Super Panas di Race 2 Kejurnas Sport 250, AM Fadly Jadi Jawaranya

Super Panas di Race 2 Kejurnas Sport 250, AM Fadly Jadi Jawaranya
Aksi Overtake AM Fadly di tikungan terakhir lap terakhir

BalapMotor.Net – Setelah race 1 Kejurnas Sport 250 gelaran Kejurnas IRS 2017 kemarin (11/11) berlangsung panas, pada race 2 yang baru saja berakhir berlangsung lebih panas lagi. Para pembalap dari tiga pabrikan yaitu Yamaha, Kawasaki dan Honda bersaing sengit sejak awal hingga akhir race.

Tidak hanya satu-dua pembalap saja yang bergantian memimpin pada race dua kali ini, namun lebih dari lima pembalap.Andy Muhammad Fadly dari tim Kawasaki Manual Tech akhirnya mampu menjadi juara pada race dua kali ini.

Aksi late braking pada tikungan terakhir dan lap terakhir menjadi penentu kemenangan pembalap 18 tahun asal Sengkang, Sulawesi Selatan ini. AM Fadly berhasil mengovertake Sudharmono dari ART yang merupakan juara pada race 1 kemarin.

Super Panas di Race 2 Kejurnas Sport 250, AM Fadly Jadi Jawaranya
Podium Race 2 Sport 250 Kejurnas IRS putaran kelima, AM Fadly Sudharmono dan Rheza Danica
Yamaha

“Moment di tikungan terakhir sangat bagus, jadi saya memaksa untuk mengovertake Momon. Ini berbeda saat kemarin dimana saya melakukan kesalahan di S besar jadi tidak bisa melakukan hal yang sama di tikungan terakhir.” ungkap Andy Muhammad Fadly.

Menurut Ahmad Jayadi, pembalap senior Indonesia yang menonton aksi para pembalap di tikungan terakhir mengatakan bahwa suspensi dari Kawasaki Ninja tunggangan AM Fadly kurang bagus.

“Sayang suspensi motor Fadly kurang bagus, saya melihat dia berusaha untuk mengendalikannya. Kalau suspensinya bagus mungkin dia bisa tinggalkan lawan,” ujar Jayadi.|Luvo

SSS Racing GM-helm