Super Adventure Sukses Kembalikan Memori di Sirkuit Legendaris

Super Adventure Sukses Kembalikan Memori di Sirkuit Legendaris
Super Adventure Sukses Kembalikan Memori di Sirkuit Legendaris
GM-helm

BalapMotor.Net – Kembalinya sirkuit legendaris Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat menjadi tuan rumah gelaran Super Adventure Night Roadrace 2018 (14/7) lalu, menjadi suatu obat rindu bagi pecinta balap motor Jabar, khususnya kota Bandung sendiri.

Seperti yang terlihat dari banyaknya peserta yang mencapai lebih dari 330 starter dan juga banjirnya penonton memenuhi area yang menjadi salah satu ikon Jawa Barat. Hal ini tentu saja tidak lepas dari nama Montesz Sport Club sebagai penyelenggara yang selalu piawai dalam sebuah event.

Karena selain balapan yang super ketat, adanya hiburan bagi penonton pun menjadi suatu daya tarik tersendiri dalam setiap gelaran yang dihelat oleh MSC.Super Adventure Sukses Kembalikan Memori di Sirkuit Legendaris

“Event kali ini terasa begitu istimewa, selain diadakan di pusat kota yang menjadi ibu kota provinsi Jabar, juga diadakan di sirkuit yang begitu legendaris. Hal ini juga terencana atas kerjasama Super Adventure, IMI dan juga pihak Pemerintah yang sudah memberikan ijin demi terlaksananya acara ini.” Ungkap komandan MSC Fariz Montez.

Selain menjadi hiburan tersendiri bagi warga kota kembang Bandung, event kali ini juga menjadi moment nostalgia bagi para pembalap yang pada masanya sering adu kecepatan di sirkuit ini, sebut saja Irvan Oktavian, Benny Pria, Doni Buwono, Rudy Trijaya, Bayu & Aris Aditya dan pembalap top era 90 & 2000-an yang sengaja dibuka kelas khusus ex-rider.Super Adventure Sukses Kembalikan Memori di Sirkuit Legendaris

“Ini memang event yang sangat memoriam bagi kami, karena tempat ini merupakan sejarah bagi kami dan juga salah satu tempat awal berkembangnya balap motor Jawa Barat. Tapi sayang sekali kami memiliki kendala saat balapan karena pengelihatan kami tidak seperti dulu lagi, maklum lah faktor umur.” jelas Benny Pria dengan diiringi canda tawa yang menjadi salah satu legenda balap motor Jabar.

Memang di era 90 & 2000-an sirkuit ini begitu aktif mengelar berbagai event, baik daerah maupun sekelas nasional, salah satunya OMR tertua yaitu Yamaha Cup Race. Maka tak heran event garapan Montesz ini menjadi suatu acara yang berkelas dan berkualitas.

Semoga saja di waktu mendatang sirkuit kebanggaan warga kota kembang ini bisa kembali bangkit dan aktif untuk menggelar event selanjutnya. Sukses terus Super Adventure & Montesz Sport Club.

NuadjahSuper Adventure Sukses Kembalikan Memori di Sirkuit Legendaris

SSS Racing