Super Adventure Old And New Road Race Majalengka: 205 Starter Panaskan Malam Tahun Baru di Majalengka

Super Adventure Old And New Road Race Majalengka 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Total sebanyak 205 starter meramaikan event balap motor paling spektakuler dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun baru di Kabupaten Majalengka tepatnya di Sirkuit Permanen Cibatu Majalengka (31/12).

Bertajuk Super Adventure Old And New Road Race Majalengka 2019, yang diprakarsai oleh Montesz Indonesia yang menggandeng club otomotif Majalengka yaitu Preman Surga 212. Antusiasme masyarakat Majalengka yang dikenal militan dalam mendukung racer – racer local hero menjadi apresiasi oleh pihak penyelenggara sehingga disuguhkan event balap motor dengan kemasan sportainment.

Tak hanya Road Race, juga akan disuguhkan berbagai hiburan seperti Live Band, Live DJ Chintya Keys, Games/Doorprize, dan Firework Party dalam sehari semalam suntuk pelaksanaan event ini. Puncaknya adalah penampilan dari Group Band yang sedang naik daun, Scimmiaska.

Starter Membludak di Super Adventure Old And New Road Race Majalengka

Fariz Dwi Saputra dari Montesz Indonesia didampingi Heri A. Setiawan dari Preman Surga 212 mengatakan cukup puas dengan pelaksanaan event ini. Terlebih ini momen spesial malam pergantian tahun. Nama – nama seperti Hendra Axo dan Ridwan Fauzan sang jawara Super Adventure Night Road Race 2019 kategori Pemula pada grand final lalu di Sirkuit Makodiklatad Jl. Aceh Bandung ikut memanaskan persaingan di gelaran balap malam tahun baru ini.

Tries Pondang dari Super Adventure mengaku bangga dapat memberikan suguhan hiburan bagi para racer dan masyarakat Majalengka di momen spesial pergantian tahun.
Sementara Dodiyanto Senior Brand Development PT. Gajah Tunggal (IRC Tire) mengatakan event old & new Road Race ini salah satu event yang ditunggu – tunggu para racer dan penggemar balap di Indonesia. IRC Tire siap mendukung kegiatan – kegiatan otomotif si Indonesia.

Event ini terselenggara berkat dukungan banyak pihak, terima kasih juga kepada VMS 304 Majalengka, Fasstrack, Noname Indonesia, BS Guvilli, MG2, MProduction, OC Concept, Honda Berdikari Motor Jaya

SSS Racing