Super Adventure Night Road Race 2018: Super Meriah Hadiahkan 3 Unit Sepeda Motor!

Super Adventure Night Road Race 2018: Super Meriah Hadiahkan 3 Unit Sepeda Motor!
Juara Umum Super Adventure Night Road Race 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Ajang kejuaraan balap motor malam hari paling bergengsi di tanah air baru saja selesai. Gelaran Grand Final Super Adventure Night Road Race 2018 yang berlangsung di sirkuit Sport Center Indramayu (1/12) ini sangat meriah. Tak kurang dari 320 starter dan ribuan penonton hadir di sirkuit kebanggaan warga kota Mangga ini.

Hasil kerja Montesz Sport Club yang didukung penuh Super Adventure memang selalu ramai di setiap kotanya tercatat Cirebon, Ciamis, Bandung, Cianjur dan Indramayu menjadi saksi kemeriahan event ini. Gelaran apik yang mengusung tema sport dan entertaiment, yaitu memadukan balap motor dan hiburan seperti band performance, fire dance, moto freestlye, foodtruck dan seabrek hiburan lainnya, menjadi kunci keberhasilan yang tentu saja selalu menarik peserta juga penonton.

Selain acara yang meriah, hadiah juga terbilang waahhh, terbukti 3 Unit sepeda motor diberikan untuk 3 kategori juara umum, kategori Open, Pemula dan Wanita. Pembalap yang berhak membawa pulang sepeda motor yaitu Azi Zihad dari tim dikategori open, Robby Rizaldi di kategori pemula, dan terakhir si cantik Shilva Deple di kategori wanita.

“Alhamdulillah rangkaian Super Adventure Night Road Race tahun ini selesai digelar. Tidak disangka pada acara pamungkas ini antusiasme dari peserta dan penonton cukup mengejutkan. Terlebih hadirnya ketua DPRD H. Taufik Hidayat S.H M.Si dan pejabat setempat membuat kmi merasa istimewa. Semoga saja tahun depan kita bisa memberikan event yang lebih baik dari tahun sekarang.” Ungkap ketua MSC Fariz Dwi Saputra.

M Fariz, Joey Sigit, H. Taufik Hidayat SH Msi

“Acara ini sangat luar biasa dan menjadi bukti bahwa balapan bisa menjadi suatu hiburan bagi masyarakat. Selain menjadi ajang pencarian bakat pembalap lokal, acara seperti ini juga bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat sekitar sirkuit. Contohnya banyak pedagang yang ikut laris ketika ada balapan, juga hotel-hotel pun ikut penuh oleh peserta yang datang dari luar kota.” Jelas ketua Korwil IMI Indramayu yang akrab diapnggil bang Joey.

Memang dengan adanya event seperti ini selalu berpengaruh pada masyarakat sekitar sirkuit dan tentu nya ini juga harus menjadi perhatian dari pemerintah daerah setempat, untuk selalu mendukung kegiatan otomotif khususnya balap motor.

So, selamat dan sukses Super Adventure Night Roadrace 2018. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm