Super Adventure Night Road Race 2018: Menuai Hasil Kurang Maksimal, El Cabrone Siapkan Skuad Terbaru Untuk Musim 2019

Super Adventure Night Road Race 2018: Menuai Hasil Kurang Maksimal, El Cabrone Siapkan Skuad Terbaru Untuk Musim 2019
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tim pendatang baru El Cabrone Black Car Comunity Rolling Speed yang terjun di ajang kejuaraan balap motor Grand Final Super Adventure Night Road Race 2018 yang berlangasung di sirkuit NP Sport Centre Indramayu (1/12) merasa kurang maksimal.

Tim yang di pimpin Wildan El Cabrone dan didukung penuh Black Car Comunity Garut juga brand apparel Rolling Speed ini harus puas meraih posisi ke-4 di dua kelas matic 130cc wanita dan matic 115cc pemula juga posisi ke-5 di dua kelas matic 130cc pemula dan matic 150cc TU pemula.

“Memang hasil kemarin kami bersyukur bisa meraih podium meski pun sebenarnya kurang puas juga, karena saat ini masih seleksi pembalap. Namun untuk tahun depan kita sudah siapkan skuad baru, yaitu Shilva Deple di kelas wanita dan Ridwan Fauzan di kelas pemula.” Ungkap pria yang akrab di sapa Papih ini.Super Adventure Night Road Race 2018: Menuai Hasil Kurang Maksimal, El Cabrone Siapkan Skuad Terbaru Untuk Musim 2019

“Kita akan coba skuad baru untuk tampil perdana di event kota Garut akhir pekan ini, karena sponsor utama kita kebetulan asli Garut jadi sekalian show on. Semoga saja kami meraih hasil yang maksimal.” Lanjut pria berjanggut yang sedang memulai usaha di bidang apparel ini.

Selain terjun di Matic Race, ternyata El Cabrone juga ikut main tanah di grasstrack, begitu selesai mengikuti SANRR Indramayu, tim ini langsung meluncur ke event Grasstrack yang berlokasi di daerah Wado Sumedang. Mengandalkan Joki Cantik Selly Hobat, El Cabrone berhasil meraih podium ke-2.

So, kita tunggu aksi El Cabrone Black Car Comunity Rolling Speed di event selanjutnya. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm