Sumut Open 2021 Alamta Seri II MX & GTX Siap Digelar di Deli Serdang Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Ajang balap garuk tanah SUMUT OPEN 2021 ALAMTA SERI II MX & GTX  bakal berlangsung di sirkuit permanen Taman Alamta Jaya, Desa Sawit Rejo, Kutalimbaru Deli Serdang, Sumatera Utara akhir pekan ini (04-05/12). Event ini hakikatnya bakal di gelar sebanyak 3 puataran, dan seri puncak bakal berlangsung di pertengahan bulan Desember ini, sebelum akhir tahun.

Ajang balapan resmi ini pun akan melombakan 6 kelas utama, dan 4 kelas tambahan, kelas MX 250cc akan menjadi kelas paling bergengsi di ajang ini, selain itu kelas GTX di kategori senior dan junior hingga pemula, so pastikan bakal di ikut oleh banyak pembalap-pembalap di seluruh kab/Kota di Prov Sumut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pelaksana dari Alamta sendiri, nantinya bakal menyiapkan hadiah tambahan untuk juara umum di masing2 kategori kelas, yakni MX250, Senior, Junior dan Pemula

“Alhamdulillah, geliat balap MX dan GTX di Sumut akan kembali digelar untuk putaran ke II. Dan demi kelancaran bersama, kita tetap wajib untuk utamakan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Irvan, mewakili pihak penyelenggara.

Ayo dukung,ikuti dan saksikan. SUMUT OPEN 2021 ALAMTA SERI II MX & GTX   Tentu akan menjadi agenda kegiatan balap rutin yang pada intinya mencari bibit baru pembalap muda yang berpotensi di ajang balap grasstrack.
info lengkap cek flyer di bawah.| A2M.

GM-helm VND Racing PARD