Sumut Cup Prix Road Race 2021 Bakal Dihelat di Sirkuit IMI Pancing Medan Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Kabar baik yang lama sudah ditunggu-tunggu di musim 2021 oleh pecinta balap tikung-menikung di kota Medan, Sumatera Utara akhirnya terwujud akhir pekan ini (7/2).

Kejuaraan yang bertajuk “Sumut Cup Prix Road Race 2021” fix bakalan dihelat ditengah kondisi pendemi Covid-19, di Sirkuit Permanen IMI Pancing Kota Medan yang merupakan sirkuit kebanggaan warga Sumatera Utara.

80 Management yang di gawangi oleh pembalap nasional M Irvansyah Putra Lubis selaku penyelenggara optimis bakalan sukses menggelar ajang balapan perdana Sumut Cup Prix tersebut.

SSS Racing

H Putra 969 Racing Team yang merupakan tim fenomenal di Indonesia ternyata juga ikut mensuport ajang yang melombakan 13 kelas ini. Tentunya akan menjadi penyemangat pembalap-pembalap daerah yang ada di Sumut dan sekitarnya.

Nah, pendaftaran sendiri sudah mulai dibuka yang berlokasi di Sirkuit permanen IMI Pancing Kota Medan dan bakalan di tutup di hari Sabtu tanggal 6 Februari 2021.

Jadi, Buruan deh daftarin diri kalian mulai dari sekarang, agar bisa ikuti ajang balapan Sumut Cup Prix Road Race 2021 akhir pekan ini, salam Gaspoll!!! |A2M

GM-helm PARD