Sumbar Cup Race (SCR) 2020: Ada 3 Juara Umum, Seri 1 di Batusangkar Akhir Pekan Ini!

Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran perdana SCR (Sumbar Cup Race) 2020 fix bakal digelar akhir pekan ini (16 Februari) di sirkuit NP. Lapangan Cindua Mato, Batusangkar.

SCR sendiri merupakan event baru. Perdana disajikan pada tahun 2020 ini. Namun, terpantau event yang akan diputar selama 3 seri ini sudah banjir sponsor. Soal tatanan event pun akan dibuat dengan konsep serapi mungkin.

Ajang yang digarap oleh 7 Berlian ini akan melombakan 15 kelas. Diantaranya akan ada 6 kelas wajib dan 3 kategori juara umum, yakni JU terbuka, JU Pemula Terbuka, dan JU Pemula Sumbar.

Kelas-kelas 2 tak sendiri akan menjadi primadona pada ajang SCR ini. Selain kelas Matic yang akan menjadi andalan disetiap kategori kelasnya.

Oh ya, juara umun pun ada yang per-seri ada pula yang total keseluruhan seri. Selain itu ada pula hadiah extra, superpole dan lain-lain. Jadi benar-benar banjir hadiah ya guys.

Ayo tunjukan nyalimu pada gelaran bergengsi SCR (Sumbar Cup Race) yang banjir hadiah persembahan dari sponsor seperti Yamaha, Pirelli, Salapiak Tolua,  Get Racer, Motul, FSCM, Denas Racing, Situhuak dan masih banyak lagi. | Aam Putra

SSS Racing