Sulung Giwa Galau Hadapi Musim 2019

Aksi Sulung di MP Tasikmalaya 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap seeded andal asal Tulunggagung, Jawa Timur yaitu Sulung Giwa mengaku saat ini masih galau mengenai musim balap 2019. Pembalap 26 tahun yang pada setiap musimnya menjadi kuda hitam ini belum tau dirinya akan berlabuh di tim mana.

Hal ini terkuat saat Sulung Giwa curhat kepada penulis beberapa waktu lalu. “Untuk tahun depan saya masih galau nih. Belum ada tim buat tahun depan,” ungkap Sulung Giwa yang sering melakukan hal kocak yang membuat tawa orang di sekitarnya.

Saat ditanya apakah Sulung sudah tidak bersama Yamaha Bahtera, Sulung mengatakan kalau sepertinya dia sudah tidak disana. “Saya sempat baca di media katanya saya sudah tidak di sana lagi mas,” ujar Sulung.

Sulung Giwa

Perlu diketahui juga bahwa informasi resmi mengenai skuad tim Yamaha Bahtera Racing sendiri masih belum diumumkan. Tetapi Sulung sepertinya pesimis bisa dipertahankan oleh tim yang mempunyai asal yang sama yaitu dari Kabupaten Tulungagung ini.

“Saya ingin mencari tim untuk balap di region II Jawa mas. Saya belum mau pindah di region luar Jawa. Saya masih merasa mampu untuk fight. Tahun ini saja saya juga pernah menjuarai seri Motoprix,” terang Sulung Giwa.

Semoga cepat dapat tim buat musim 2019 yah Sulung Giwa. | Luvo

SSS Racing GM-helm