Suksesnya Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019, Agung Febri & Afdalul Fitra Boyong Motor

Pelaksana berfoto bersama pembalap, Dispora Aceh, dan juga Sponsorship
Yamaha

BalapMotor.Net – Sebanyak 185 starter sukses bikin panas area Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya yang menjadi tempat digelarnya Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019 akhir pekan lalu 23-24 Maret 2019.

Meskipun starternya belum tembus 200an, tetapi 3000 penonton terpantau padat mengelilingi sirkuit dadakan sepanjang 1 km ini. Maklum saja, tahun 2019 industri otomotif di Aceh masih terlihat minim penyelenggaraan nya.

Nah, event yang terlaksana atas prakarsa Dispora Aceh, di tangan Agam DG pentolan Carbella Club dan juga Qiqin dari Santana Motorsport tentunya menjadi tontonan menarik bagi balap mania di wilayah Provinsi paling ujung barat Indonesia ini.

Kadispora Aceh Darmansyah Sp.d MM, kala memberi kata sambutan
Kadispora Aceh Darmansyah Sp.d MM, kala memberi kata sambutan

“Alhamdulillah, di ikuti 185 Starter, kita ucapkan terima kasih kepada Dispora Aceh, yang telah mendukung penuh acara ini, dan tak lupa untuk sponsor-sponsor pendukung lain nya, yang telah membantu meriah kan gelaran ini,” beber Agam DG yang terlihat sumringah usai balapan.

Baca Juga : Hasil Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 23-24 Maret 2019

Acara yang di buka langsung oleh pihak Dispora Aceh yang di wakili oleh Drs. Hafidh MM ini akhirnya membawa pembalap SSR Mimaki Koizumi Agung Febri dan juga Afdalul Fitra pembalap dari tim Kaligat RT Yakuza AMRT menjadi juara umum Open dan Pemula.

Agung sukses ungguli pembalap-pembalap terbaik lain nya pada empat kelas wajib open dengan raihan 72 poin, sedangkan Afdalul Fitra sukses mengemas poin 75 untuk kategori empat kelas pemula. Kedua nya berhak, membawa dua unit motor sport Yamaha Byson persembahan Dispora Aceh.

sang Juara umum foto bersama dengan Dispora Aceh, pelaksana dan juga sponsorship

“Agung dan Afdal , sukses boyong dua unit sepeda motor sporr Yamaha Byson persembahan Dispora Aceh, kedua nya jadi yang terbaik usai mengemas poin gemilang di empat kelas wajib,” ungkap Qiqin dari Santana Motor Sport yang terlihat sibuk hingga balapan usai.

Good job Dispora Aceh, Selamat untuk Agung Febri dan Afdalul Fitra atas raihan juara umum open dan pemula. | A2M

GM-helm SSS Racing