Sukses Kuasai Motoprix Sumatera 2018, IMI Sumatera Barat Siap Menuju Grand Final Motoprix

Pasukan IMI Sumatera Barat
Yamaha

BalapMotor.Net – Musim 2018 sepertinya menjadi musim yang baik bagi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Sumatera Barat. Bagaimana tidak, IMI Sumatera Barat mampu mendominasi gelaran Kejurnas Motoprix Region I Sumatera musim ini.

Dari enam kelas utama Kejurnas Motoprix, lima gelar juara region berhasil diraih oleh pembalap asal Sumatera Barat. Sebut saja Renggi Lukmana sang juara region MP1 dan MP2, lalu Danial di MP3, dan Ahmad Saifullah juara region MP5 dan MP6.

Hanya ada satu kelas saja yang terlewatkan dari IMI Sumatera Barat yaitu kelas MP4 dimana juaranya adalah Maruli Laden dari IMI Jambi. Meski demikian, pencapaian dari IMI Sumatera Barat cukup luar biasa.

“Terimakasih buat team Sumbar Bersatu, Padang 88, Yamaha Canasta,Yamaha Denas, Honda Dragon 7 Berlian, Kenzi Motor, yang tetap solid. Terima kasih juga support dari Yamaha Tjahaja Baru, KONI Sumbar, PT Hasta Raya Sumbar serta para sponsor yang memberikan support kepada tim-tim balap di Sumbar yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” ujar Defri Nasli selaku Ketua Umum IMI Sumbar kepada penulis.

Defri Nasli juga menambahkan bahwa setelah meraih hasil maksimal di Motoprix Region I Sumatera, IMI Sumatera Barat berharap bisa meraih hasil maksimal di Grand Final Kejurnas Motoprix 2018 yang rencananya akan berlangsung di Surabaya.

“Alhamdulillah hasil yg kita capai bisa kuasai 5 dari 6 kelas juara Region dan kita berupaya dengan team semaksimal mungkin biar pembalap sumbar bisa raih juara nasional nantinya di Jatim,” semangat Defri Nasli yang hadir langsung pada laga final Motoprix Sumatera di sirkuit Sky Land, Sumatera Selatan (15-16/9). | Luvo

 

GM-helm SSS Racing