Sukses di Motoprix Jambi, Indra Apdi Racing Team Lanjut Tempur Piala Presiden

Indra Apdi Racing Team

BalapMotor.Net – Setelah menuai hasil yang apik pada kejurnas Motoprix Jambi akhir pekan kemarin (4-5/12), pasukan asal Kota Sungai Penuh, Jambi yaitu Indra Apdi Racing Team memastikan diri bakal ikut memanaskan gelaran Piala Presiden yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor akhir pekan ini (11-12/12).

Tim Privater yang dikomandoi langsung oleh Indra Abdi selaku owner tim ini bakal menurunkan satu pembalap saja untuk tarung dikelas Expert yaitu Agung Septian Alba. Agung dan tim sendiri sudah berada di Jakarta, tepatnya di markas Racetech Perfomance yang bakal mengawal langsung tim ini dan telah telah terpantau melakukan latihan di sirkuit Sentul Besar.

Agung Septian Alba saat beraksi
LENKA MiniGP SSS Racing

“Agung dan anak-anak sudah dijakarta mas, habis balap motoprix jambi kemaren langsung berangkat jakarta agar persiapan lebih matang mengingat balapan besok bakal bersaing dengan tim-tim besar indonesia.” Ungkap Indra Apdi kepada penulis

Target Tempur di Piala Presiden

Lantas apa yang membuat tim yang identik dengan corak warna hitam dan kuning ini untuk tarung dan mengikuti balapan sekelas piala presiden di sentul..? Target apa yang bakal mereka inginkan…?

“Kita kan tim baru mas, dan alhamdulillah pencapaian di Region Sumatera kemarin bisa dibilang luar biasa bisa bersaing dengan tim-tim pabrikan, jadi untuk balap besok targernya sih bisa main semaksimal mungkin dan mudah-mudahan bisa dapet rejeki.” Tambahnya

Agung Septian bersama sang bos tim Indra Apdi

Sedikit bocoran nih guys buat balap mania pecinta balap Roadrace khususnya, ada sedikit bonus yang diberikan oleh Gubernur Jambi dan bupati Tanjung Jabung Timur kepada tim Indra Apdi Racing Team dan juga Agung Septian Alba pada saat gelaran Kejurnas Motoprix Jambi 5 Desember 2021 minggu lalu.

“Intinya bapak Gubernur Jambi dan Bapak Bupati Tanjung Jabung Timur berjanji akan memberikan suport Moral dan Materi kepada tim kita untuk bisa bertarung di piala Presiden besok mas, ya mudah-mudahan tidak hanya omongan saja heheh dan bisa terealisasikan buat kemajuan putra daera jambi di balap Nasional,” ungkap Indra Apdi.

GM-helm VND Racing PARD