Suhandi Padang 88 Umumkan Skuadnya di 2020, Ada Pradana Bobby

Aksi Renggi Lukmana
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan elit asal Sumatera Barat yaitu Suhandi Padang 88 mengumumkan skuadnya untuk musim 2020. Tim balap milik Suhandi Angriawan ini akan diperkuat oleh tiga pembalap.

Menariknya hanya satu pembalap saja yang bertahan di tim peraih gelar juara region kelas Novice di 2019 ini. Pembalap yang bertahan adalah Renggi Lukmana, salah satu seeded terbaik yang dimiliki oleh Sumatera Barat.

Lantas untuk dua pembalapnya lagi adalah pembalap lokal Sumbar, Bima Adji Prasetyo dan pembalap asal Kebumen, Jawa Tengah yaitu Pradana Bobby Sucipto. Bima AP sendiri sebelumnya merupakan pembalap yang membela tim Denas.

Sementara itu Pradana Bobby merupakan salah satu pembalap novice yang sebelumnya bertarung di region B Jawa. Pada tahun 2018-2019 ini Bobby membalap juga di tim asal Sumatera Barat yaitu Honda Kemagi Bethar. Sebelumnya Bobby membela tim Honda Simple Concept.

Nama Pradana Bobby ini tentunya yang bakalan menjadi salah satu ancaman bagi para pembalap Novice laiinya di pulau Sumatera.Pengalamannya balap di region neraka pastinya akan dibawanya di Sumatera musim 2020.

“Iya mas, saya gabung di tim Suhandi Padang 88, nantinya saya akan bolak-balik Kebumen Sumatera, jadi nggak netep di sana. Untuk persiapan sendiri seperti biasa mas, latihan fisik dan juga latihan motor,” ungkap Pradana Bobby.

Pada balapan WF Road Race di Padang akhir pekan lalu (15/12) sendiri tiga pembalap tim ini juga ikut memanaskan. Tetapi Bobby mengakatakan bahwa motornya ada trouble sehingga kurang maksimal pada balapan yang berlangsung di Lanud Tabing.

“Kemarin motornya trouble, mati-mati sendiri mas,” tambah Bobby yang mengaku ada tawaran juga untuk balap di Region Jawa tetapi dia memilih untuk balap di Sumatera, tentunya dengan suasana yang serba baru . Kita tunggu saja kiprah trio Suhandi Padang 88. | Luvo

SSS Racing