Sudah Membaik, Eko Chodox “Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up’ Siap Gaspol di Final Gadhuro

Gadhuro Drag Bike Series Cilacap 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasca mengalami insiden dalam kejuaraan final IDC yang berlangsung di landasan udara Gading beberapa waktu lalu, Eko Sulistyo atau akrab disebut Eko Chodox mengaku sudah baikan.

Bahkan dirinya sekarang siap untuk membetot gas lagi. Ya, final Gadhuro Drag Bike Series yang berlangsung di Jepara akhir pekan ini menjadi ajang yang gak akan dilewatkan sang maestro dragbike Indonesia tersebut.

“Puji Tuhan mas, kondisi sekarang sudah mulai membaik. Untuk final Gadhuro di Jepara besok saya siap untuk gass lagi,” ungkap sang Ayah 2 puteri ini.Gadhuro Drag Bike: Istimewa, Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Cetak 7,3 Detik Lewat Eko Chodox!

Eko Chodox bersama Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up sendiri mempunyai peluang untuk merengkuh gelar juara umum dalam Gadhuro Drag Bike Series 2019.

Dalam klasemen sementara poin (seeded), pak Eko menempati urutan ketiga dibawah Gery Precil dan Erwin Sredek. Meskipun berselisih 40 poin, akan tetapi partai final besok masih merebutkan total 150 poin.

GM-helm SSS Racing