Sudah Jadi Anggota Dewan, Lilo AK Ternyata Masih Riset Mesin, Kali Ini Sedang Fokus Garap CRF150L

Lilo AK alias Andi Muh Salam

BalapMotor.Net – Meskipun sudah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bone, Andi Muh Salam alias Lilo AK ternyata tidak meninggalkan kegiatan lamanya menjadi owner tim sekaligus mekanik. Liko AK sendiri kali ini sedang fokus untuk merlakukan riset pacuan Honda CRF150L Grasstrack.

Kepada penulis, Lilo AK mengatakan bahwa dirinya diberikan kepercayaan oleh Honda untuk melakukan riset CRF150L. Pada tahun 2022 ini sendiri kan ada kelas baru di Kejurnas Grasstrack yaitu kelas Sport 155cc. Makanya Lilo AK sangat antusias.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini saya mulai melakukan riset untuk Honda CRF150L Grasstrack. Kan ada kelas baru yang bakalan seru karena bisa diikuti oleh tiga pabrikan yaitu Honda, Kawasaki dan Yamaha yaitu kelas Sport 155cc,” ungkap Lilo AK yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bone dari partai Nasdem ini.

Lilo AK yang juga mantan pembalap ini juga mengatakan bahwa sparepart untuk melakukan riset pacuan Honda CRF150L sudah disiapkannya. “Part udah kita siapin, dari rasio, piston, throttle body, head porting serta knalpot Proliner spesial Lilo AK sudah ada, jadi tinggal eksekusi,” tambahnya.

Mengenai terjun di balap Grasstrack, Lilo AK sendiri mengaku sudah berkomunikasi dengan para sponsor. “Kemarin sponsor-sponsor di road race sudah komunikasi, Inya Alla siap support di GTX, dan hampir semua sponsor di RoadRace akan masuk di GTX ini,” ujarnya. Kita tunggu hasil karyanya pak Dewan…

GM-helm VND Racing PARD