Sudah Fit dan Siap Tempur di YCR Boyolali, Ervantona Berharap Ada Tawaran 4 Tak!

Demi Indoclub Ervantona Sudah Turunkan Berat Badan 6Kg, Makin Optimis!
Ervantona
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasca insiden di Indoclub Championship putaran 2 Gery Mang, Subang, Ervantona mengaku sudah fit kembali. Kondisi bahu yang sempat dibalut perban sudah tak berbekas dan siap tempur.

Ya, Ervantona yang tahun ini membawa bendera Aira YDJ 14 Akai Jaya D2T siap unjuk gigi lagi di Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali akhir pekan ini. “Kondisi sekarang Alhamdulillah udah baikan mas,” buka Bombom biasa ia disapa.

Ervantona, Juara Underbone Motoprix Purwokerto Seri 1 Siap Tampil Bersama Potter Pekajaman
Ervantona dan sang Ayah, Agung Setiawan

Ervantona sendiri mengaku akan tampil dalam 3 kelas khusus 2 tak, yaitu Underbone 125cc, RX-King dan bebek 2T STD. Namun Ervantona mengaku siap bila ada yang mempercayakan dirinya untuk tampil di kelas-kelas 4 Tak.

“Insyallah yang sudah fix main 3 kelas khusus 2 tak. Tapi saya ingin juga mas main 4 tak lagi, sudah lama gak main 4 tak,” papar Tona yang dengan yakin siap bila ada tawaran.

Di Yamaha Cup Race Boyolali besok beberapa tim dan pembalap papan atas akan hadir. Bahkan pembalap lintas pulau pun sudah kedapatan setting di sirkuit Gokart Boyolali.

“Bisa bertarung lagi di kelas 4 tak dengan pembalap papan atas pasti atmosfir dan persaingannya beda. Sekalian bisa mengetes mental dan kepercayaan diri lagi,” pungkasnya.

Boleh tuh dicoba. Call….

| Yugo

Ervantona saat bersama Yamaha RPM
GM-helm SSS Racing