Strategi, Ambisi dan Motivasi, Eko Chodox Buktikan Dengan Prestasi!

Strategi, Ambisi dan Motivasi, Eko Chodox Buktikan Dengan Prestasi!
Eko Sulistyo "Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up"
Yamaha

BalapMotor.Net – Eko ‘Chodox’ Sulistyo, maestro drag bike Indonesia pertontonkan aksi superior dalam ajang Gadhuro Drag Bike Series 2019 Putaran ke-2 yang berlangsung di sirkuit NP. Borobudur, Magelang, Jateng Minggu (7 April).

Pembalap andalan Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up ini meraih hasil positif dengan sabetan 3 gelar juara sekaligus. Matic 200, Bebek 200 dan FFA. Special di kelas FFA pak Eko juga menorehkan dirinya sebagai fastest of the day alias peraih waktu tercepat dalam seri 2 Gadhuro Drag Bike Series.

Baca juga: https://balapmotor.net/hasil/hasil-juara-gadhuro-drag-bike-seri-2-magelang-7-april-2019

Sebuah pembuktian dari pengidola Valentino Rossi ini. Semakin tua semakin menjadi. Lantas, apa yang menjadi faktor kegemilangan Eko Chodox di Magelang kemarin?

“Pertama saya sangat bersyukur bisa meraih hasil lebih baik di seri 2 Gadhuro ini. Puji Tuhan, atas kerja keras seluruh penggawa tim saya bisa juara di 3 kelas. Semua juga tak lepas dari strategi yang kita terapkan,” ungkap ayah 2 putri ini.Strategi, Ambisi dan Motivasi, Eko Chodox Buktikan Dengan Prestasi!

Baca juga: https://balapmotor.net/nasional/ninja-ffa-bank-bjb-gbu-rtp-op27-jet-up-tercepat-penyisihan-hendra-kecil-68-detik-sendirian

Dengan adanya babak penyisihan dan final, strategi yang jitu memang harus dijalankan. Terlebih lagi dengan kondisi cuaca yang terkadang tidak memungkinkan.

“Meski begitu kita masih banyak PR mas. Banyak hal yang bisa kita lakukan lagi. Seperti pada kelas Sport TU 155 dimana kita cukup melakukan kesalahan, ini jadi pembelajaran kita untuk seri berikutnya,” lanjut pak Eko yang semakin termotivasi dan berambisi untuk terus berprestasi.

Sipp, lanjutkan! | Yugo

Baca juga: https://balapmotor.net/nasional/bank-bjb-gbu-rtp-op27-jet-up-kembali-rajai-matic-200-pemula

SSS Racing GM-helm