Stop Press !! Motoprix Jogja Tidak Jadi Akhir Pekan Ini ( 9-10 Mei )

Motoprix Jogja
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah kabar seri 4 Motoprix yang harusnya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 16-17 Mei di DIY dimajukan pada akhir pekan depan atau 9-10 Mei, kini ternyata seri Motoprix yng rencananya bakal dihajat oleh Venture Sport Club ( VSC ) ini malah tidak dapat rekomendasi untuk tanggal 9-10 Mei.

Sebenarnya pihak Pengprov dan penyelenggara memajukan jadwal dari tanggal 16-17 Mei ke tanggal 9-10 dikarenakan sirkuit yang akan dipakai yaitu pelataran stadion Maguwoharjo, Sleman DIY pada tanggal 16 digunakan untuk pertandingan sepakbola.

Drs. H. Najib M Saleh
Drs. H. Najib M Saleh

” Kita sih tadinya akan menyelenggarakan tepat pada waktunya yaitu pada tanggal 16-17 Mei, namun Stadion Maguwoharjo pada tanggal 16 dipakai untuk pertandingan bola, jadi kita meminta rekomendasi dari PP IMI untuk memajukan jadwalnya. ” tutur H. Najib M Saleh selaku punggawa dari VSC dan juga sesepuh otomotif DIY saat dihubungi by phone kemarin sore.

Dan ternyata dari pihak PP IMI tidak merekomendasikan Motoprix Jogja pada tanggal 9-10 tersebut dan menyarankan untuk dihelat pada akhir bulan Mei yaitu pada tanggal 30-31 Mei. Untuk alasan dari PP IMI sih karena jadwalnya bentrok dengan event Kejunas Balap Motor Indonesia seri 1 yang jadwalnya mengambil dari jadwal seri 3 IRS. ” Jadwal untuk tanggal 10 tidak diijinkan dan PP IMI menyarankan agar menggunakan tanggal 30-31 Mei, kami mohon maaf.” tutur H. Najib M Saleh yang tentunya bakalan banjir pertanyaan dari para peserta ini. Mau bagaimana lagi, inilah yang terjadi. [ luvo ] foto : dok

SSS Racing