Start Terdepan di Kelas Wanita Road Race Cimahi, Pipin Cikal Targetkan Juara di Race Nanti

Aksi Pipin Cikal di babak QTT Sumber Production Trijaya Open Race 2017 Cimahi
Aksi Pipin Cikal di babak QTT Sumber Production Trijaya Open Race 2017 Cimahi

BalapMotor.Net – Setelah di kelas Raja ada Asep Kancil yang menjadi yang tercepat, kali ini Pipin Chikal pembalap asal Subang menjadi yang tercepat di kelasnya para ratu. Yang dimaksud kelas para ratu adalah kelas Matic 115cc Khusus Wanita.

Pipin berhasil amankan grid terdepan di event yang akan diselenggarakan di Sumber Production Trijaya Open Race 2017 yang berlangsung di Sirkuit Brigif Kujang 2, Cimahi pada hari Jumat 24 Februari 2017. Pipin berhasil torehkan waktu 1: 03.886 detik. Rasa senang dirasakan dirinya setelah mengetahui menjadi yang tercepat di kelas khusus Wanita.

“ Alhamdulillah ya bisa ke satu. Padahal motor masih ada trouble di putaran atas. Motor di atasnya tidak jalan sekarang motor sedang di repair. Untuk target pastinya menjadi juara insyaallah,” ujar Pipin Chikal saat ditemui langsung BalapMotor.Net setelah babak kualifikasi.

Pipin Chikal
SSS Racing

Meski masih demikian, Pipin tidak mau besar kepala. Dirinya masih akan berjuang untuk race esok hari. Masih adanya kendala yang membuat dirinya masih harap harap cemas. Selain dari motor, dirinya memiliki kendala dari salah satu sisi sirkuit Brigif. Di mana salah satu sisi sirkuit ia anggap sulit di lewati bagi dirinya. Namu dirinya memiliki sisi favorit di mana dia mengganggap tidak bisa tertandingi di sisi sirkuit tersebut.

“ Trablenya motor masih menjadi kendala aku ya. Aku punya kesulitan di sisi R4. Ketika nikung trek bumping. Tapi aku punya tikungan favorit. Itu adalah R3, meski setelah tikungan itu turunan aku bisa keluar masuk tikungan dengan cepat. Aku yakin bisa unggul di sisi itu,” tutup Pipin. So, apakah Pipin akan mempertahankan posisinya di race nanti?, tunggu saja updatenya. | Dewa

GM-helm PARD