SSS Racing Berikan Bukti di Motoprix Palangkaraya & Mamuju 2017

Race MP2 Motorprix Palangkaraya 2017 | Foto : Dindun

BalapMotor.Net – Sebagai produsen rantai dan gir yang sudah terbukti kualitasnya di balapan, SSS Racing juga mensupport cukup banyak tim balap di Indonesia. Nah, pada akhir pekan ini ternyata ada banyak pembalap dari tim yang disupport oleh SSS Racing mampu jadi jawara.

Beberapa diantaranya adalah Arianto Tarzan dari tim Yamaha Yamalube QQ Motorsport STSJ NHK FDR SSS yang mampu juara di MP2 dan runner up di MP1 Motorprix Palangkaraya. Lalu Handy Tuahatu dari tim Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC NHK MBKW2 yang jadi jawara MP2 serta Kurniawan dari tim Yamaha Yamalube NHK FDR SSS Sendy Makmur Poso juara di kelas MP4 di Motorprix Mamuju.

SSS Racing Berikan Bukti di Motoprix Palangkaraya & Mamuju 2017
Hanky bersama dua pembalap Yamaha QQ Motorsport

Tentu saja atas prestasi tersebut sudah membuktikan bahwa rantai dan gir SSS memang terbukti kuat dan kokoh digunakan untuk balapan. Selain itu, pihak dari SSS Racing juga mengucapkan selamat atas prestasi yang di torehkan oleh para pembalap dan tim yang disupportnya.

SSS Racing

Baca Juga : Hasil Race Motoprix Palangkaraya 2017

“Kita selamat atas torehan prestasi yang didapatkan oleh para pembalap dari tim yang kita support pada balapan akhir pekan ini. Ini membuktikan kalau kualitas dari produk kita memang mempunyai kualitas yang teruji di lintasan balap,”ujar Nicholas Hanky selaku marketing & sales PT. Trivera selaku distributor rantai dan gir SSS Racing. | Luvo/Dindun

Podium MP2 Motorprix Palangkaraya 2017
GM-helm PARD