Sredek Dikejar Joko! Berikut Klasemen Poin Gadhuro Drag Bike Series

Erwin Sredek & Joko Precil

BalapMotor.Net – Erwin Sredek kembali memberikan penampilan terbaiknya dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (5-6 Juni).

Datang sebagai pemimpin klasemen sementara, Sredek tetap tampil tenang. Meskipun di putaran 4 kemarin hanya di posisi ketiga hasil penjumlahan dari 6 kelas poin, namun secara keseluruhan Sredek masih aman di puncak.

Erwin Sredek

Tambahan 16 angka kemarin menjadikan pembalap Boss Rayden M2 PRK RH57 Creampie tersebut mengumpulkan total 81 poin. Namun Joki asal Mojokerto itu harap waspada karena Joko Percil mengejar di posisi kedua dengan selisih hanya 5 poin saja.

Joko Precil
SSS Racing

Joko dari tim RC3 Aben Racing Racertees Ipone itu menjadi yang terbaik di kelas poin open dalam putaran 4 kemarin. Tambahan 25 angka membuat dragster asal Prambanan itu sementara mengantongi 76 poin.

Sebelumnya Joko tertinggal 14 angka, namun sekarang selisih poinnya sudah menipis menjadi 5 angka saja. Pertarungan dua pembalap ini dipastikan akan berlangsung dengan seru pada seri pamungkas nanti.

GM-helm PARD