Squad Sapi Edan Tampil Cemerlang di Kejurnas Motoprix Mijen-Semarang

BalapMotor.Net – Squad Sapi Edan Racing Team sukses meraih hasil yang cukup memuaskan dalam putaran kedua Kejurnas Motoprix Region B yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang 14-15 Mei 2022.

Tim yang mengandalkan trio lady racer ini berhasil memborong piala di dua kelas wanita yang disajikan. Eca Sabana sebagai gacoan utama sukses dengan podium juara kategori matic.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap imut asal Banten tersebut juga menambah podium di kelas MP5 wanita dengan menempati peringkat keempat. Sementara Endah SN juga sukses dengan dua podiumnya. Cek hasil: (Motoprix Mijen-Semarang)

MP5 Wanita

Selain itu Robby Rizaldi yang ditarungkan pada kelas matic open juga berhasil mendulang podium ketiga. Dengan hasil tersebut, tim yang dikomandoi oleh mas Iping ini sukses dengan memborong piala.

“Alhamdulillah semua berkat usaha dan proses yang terus kita lakukan untuk pembalap kita. Setidaknya kali ini kita meraih hasil yang meningkat, dan kedepannya kita akan berusaha untuk lebih maksimal lagi,” ungkap owner tim.

Trio lady racer Sapi Edan Racing Team

Lebih lanjut, selain didikan kepada pembalap, hasil bagus Sapi Edan Racing juga tak lepas dari pacuan yang optimal. Matic mereka mempunyai kapasitas yang oke, juga MX-King racikan GDT Racing yang ditunjang part mempuni.

“Untuk motor kita sudah meningkat dan intinya lebih baik dari sebelumnya. Semua juga berkat Shok PSD dan per klep Koizumi yang menambah motor lebih sip. Pembalap kita jadi bisa tampil lebih nyaman,” tambahnya. Oke, lanjutkan dan #mariberprestasi

GM-helm VND Racing PARD